Senin, 04 Mar 2019 14:30 WIB

Intip Ferrari yang Dikendarai Suami Dian Sastro di Tol Trans Jawa

Luthfi Anshori - detikOto
Indraguna Sutowo mengendarai Ferrari GTC4Lusso T dalam FOCI Trans Java Tour 2019 (Foto: Ferrari Jakarta) Indraguna Sutowo mengendarai Ferrari GTC4Lusso T dalam FOCI Trans Java Tour 2019 (Foto: Ferrari Jakarta)
Jakarta - Suami Dian Sastro, Indraguna Sutowo sudah resmi menjabat sebagai CEO Ferrari Jakarta per Januari 2019. Ia pun memiliki koleksi salah satu model mobil dengan logo kuda jingkrak itu.

Mobil Ferrari yang ia miliki adalah model Ferrari GTC4Lusso T dengan varian warna putih. Sebagai informasi, GTC4Lusso T sendiri masuk Indonesia sejak 2016 lalu. Meski mobil sport, GTC4Lusso T termasuk mobil yang ramah untuk keluarga.



Sebagai CEO Ferrari Jakarta, Indraguna Sutowo juga cukup aktif mengikuti berbagai kegiatan yang digelar Ferrari Jakarta bersama dengan komunitas FOCI atau Ferrari Owners Club Indonesia.

Salah satu kegiatan Ferrari Jakarta dan FOCI yang diikuti Indraguna adalah FOCI Trans Java Tour 2019, yang menempuh rute dari Jakarta hingga Surabaya dengan melewati jalan Tol Trans Jawa.

Indraguna sendiri mengajak serta dua anaknya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo, dalam kegiatan yang berlangsung 3 hari ini. Indraguna mengajak serta anaknya naik Ferrari GTC4Lusso T. Dan setiba di Solo, Dian Sastro datang menjemput dan ikut serta dalam kegiatan ini menuju Surabaya.


[Gambas:Video 20detik]



Sebagai informasi GTC4Lusso T memang dirancang untuk kebutuhan 4 penumpang jadi cocok buat keluarga. Dua kursi di belakang tetap bisa nyaman digunakan oleh penumpang.



Soal tenaga, Ferrari GTC4Lusso T bisa mengeluarkan tenaga mencapai 610 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 769 Nm di rentang 3.000 rpm dan 5.250 rpm.

Mobil dengan mesin V8 turbo berkapasitas 3.855 cc ini cukup bisa diandalkan di jalur highway Tol Trans Jawa. Apalagi mobil ini punya beberapa mode berkendara seperti ice, comfort, sport, wet, serta ESC off untuk keperluan drift.

Bicara akomodasi, GTC4Lusso T dibekali kompartemen berkapasitas 450 liter. Ukuran itu tentunya lumayan untuk sebuah bagasi supercar.

[Gambas:Video 20detik]


Intip Ferrari yang Dikendarai Suami Dian Sastro di Tol Trans Jawa
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com