Selasa, 26 Feb 2019 18:58 WIB

Gaya Penjaga Gawang Garuda Muda di Atas Motor

Dina Rayanti - detikOto
Satria Tama di atas motornya. Foto: Screenshot Instagram Satria Tama Satria Tama di atas motornya. Foto: Screenshot Instagram Satria Tama
Jakarta - Bagi sebagian orang, naik motor bisa menjadi salah satu cara untuk melepas kepenatan. Hobi motoran pun biasanya dilakukan para pria. Entah itu memodifikasi atau sekadar mengendarainya pun sudah membuat senang para pencinta motor.

Tak terkecuali bagi salah satu penjaga gawang skuat Garuda Muda, Satria Tama. Dalam akun instagram pribadinya, Satria sempat dua kali mengunggah foto ketika sedang berkendara.


"Hanya berkendara dan mencari sebuah inspirasi dari senja di ujung kota - surabaya -Saya senang bisa kembali disini utk ber nostalgia. Di tempat ini saya pertama kali belajar sepak bola , sederhana tapi bermakna. Jangan takut utk bermimpi , tapi takutlah kalau kamu tidak mempunyai mimpi," tulis Satria dalam unggahan foto dirinya duduk di atas motor.

Tak jelas memang dari jauh motor ama yang ditunggangi Satria pada foto yang diposting Desember 2017. itu bukan satu-satunya foto Satria menunggangi kuda besi.

Awal Januari 2019, Satria kembali memposting kebersamaannya dengan menunggangi Vespa matik berwarna oranye. Terlihat dari model lampu yang berbentuk kotak, Vespa yang ditunggangi Satria adalah tipe S.

Tak sendirian, Satria tampak membonceng seorang wanita begitupula dengan temannya.


"Cara terbaik mengukur sebuah perjalanan adalah rasa kebersamaan, bukan jarak," tulisnya lagi dalam foto tersebut.


[Gambas:Instagram]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com