Senin, 04 Feb 2019 13:10 WIB

Valentino Rossi Ingin Punya Anak yang Jago Motoran

Ruly Kurniawan - detikOto
Valentino Rossi di Jakarta, Senin (4/2/2019) (Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah) Valentino Rossi di Jakarta, Senin (4/2/2019) (Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah)
Jakarta - Valentino Rossi akan memasuki usia 40 tahun pada 16 Februari ini. Di usia yang terbilang tak lagi muda, ia masih semangat untuk bisa berkompetisi di ajang MotoGP sebagaimana yang dikatakannya pada perhelatan Yamaha-Monster Energy Company di Four Seasons Hotel, Jakarta, Senin (4/2/2019).

Menariknya, ia mengatakan bila nanti dikaruniai seorang anak, Rossi berharap dia bisa jago juga naik motor.



"Ya sebentar lagi saya memasuki usia yang cukup tua, 40. Saya berharap masih bisa berkompetisi secara kompetitif dalam ajang MotoGP," kata Rossi.

"Kalau nanti saya memiliki anak, tentu saya akan senang bila ia memiliki kegemaran berkendara motor. Menjadi pebalap profesional. Namun itu kembali lagi kepada pilihannya sendiri," lanjutnya.
Rossi dan rekannya Maverick ViƱales datang ke Jakarta untuk memperlihatkan motor balapnya dengan sentuhan serta nuansa baru. Masih menggunakan YZR-M1, livery warna yang berubah membuat motor tambah garang.

Secara keseluruhan, livery tadi menggunakan kombinasi 'Monster Energy black' dengan 'Yamaha Factory Racing blue'. Serta, beberapa garis minimalis berwarna biru yang menghasilkan gradasi warna yang lebih dinamis pada desain motor yang terlihat ramping.
Motor Valentino RossiMotor Valentino Rossi Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah

Lalu tersemat juga gambar cakar yang secara kentara langsung dikenal sebagai branding Monster Energy turut tersaji dalam logo baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Logo itu juga tercantum pada perlengkapan tim dan racing suit yang dikenakan oleh Valentino dan Maverick.


(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed