Senin, 10 Des 2018 12:23 WIB

Desta Mengaku Pernah Kebut-kebutan di Jalan Raya

Ridwan Arifin - detikOto
Honda Desta Foto: Robi Setiawan Honda Desta Foto: Robi Setiawan
Jakarta - Aktor sekaligus presenter yang selalu memecah tawa, Desta Mahendra hadir dalam gelaran MotoGP experience yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Senin (10/12/2018). Dalam kesempatan tersebut Desta menjajal motor Marq Marquez versi jalan raya sebanyak 3 lap.

Tapi siapa menyangka suami dari Natasha Rizki dulunya memiliki hobi kebut-kebutan di jalan raya. Namun akhirnya sadar akan bahaya setelah melihat temannya menjadi korban.



"Dulu jaman SMP emang tukang kebut-kebutan, tapi di jalan raya, jadi teman saya ada yang kecelakaan segala macam kan jadi yang aman di sirkuit kan," ungkap Desta setelah menjajal motor RCV 213 V-S.

"Sekarang ini baru mulai kencang-kencang lagi (bawa motor), dulu emang gue anak Sport banget, kebut-kebutan lah jalan raya, ada motornya pakai produk Jepang," ungkap Desta.



Desta mengaku tak masalah dengan izin istrinya untuk kembali mengaspal di sirkuit atau pun sekedar sunday morning ride. Kembali Desta menegaskan kalau berkendara yang terpenting adalah safety riding.

"Mana besok lahiran lagi, ya boleh yang penting aman, safety, yang penting dia (istri) tau lah kalau gue aman," kata Desta. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com