Sabtu, 08 Des 2018 09:00 WIB

Semringahnya Rio Dewanto Bawa Alphard Baru

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Rio Dewanto dan Alphard barunya (Foto: Auto2000) Rio Dewanto dan Alphard barunya (Foto: Auto2000)
Jakarta - Aktor Rio Dewanto punya tunggangan baru. Dia baru saja mendapatkan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) mewah buatan Toyota, Toyota Alphard. Hal ini diketahui dari postingan akun diler Toyota Auto2000 di Instagram.

2 Orang wanita tenaga penjual Auto2000 terlihat menyerahkan mobil Alphard pada Rio Dewanto.

"Terima kasih kepada Rio Dewanto yang telah mempercayakan pembelian mobil Toyota di #Auto2000," tulis akun Auto2000 seperti dilihat detikOto, Sabtu (8/12/2018).

[Gambas:Instagram]



Mengenakan celana pendek dan kaos putih, Rio Dewanto terlihat berpose sambil membentuk logo Toyota di tangannya. Merek Toyota bukan hal yang asing bagi Rio Dewanto. Rio Dewanto juga saat ini tercatat menjadi brand ambassador untuk mobil MPV Toyota Sienta. Aksinya bisa Otolovers lihat di situs ini.



Soal mobil, Alphard mengusung mesin 2.500 cc. Mesin baru ini tidak hanya memberikan performa lebih namun juga memberikan efisiensi dengan penggunaan Start/Stop System. Tapi ada juga tipe flagship Alphard 3.5 Q tetap mempertahankan mesin 3.500 cc yang memiliki performa yang baik untuk MPV Premium. Sayang di foto tadi tidak terlihat tipe apa yang dibeli Rio Dewanto.

Yang pasti interior kabin sangat mewah. Captain Seat yang dihadirkan pada Alphard bisa memberikan kenyamanan utama kepada penumpang. Ditambah dengan Rear Seat Entertainment yang semakin memanjakan penumpang di kabin.



Wah minimal bisa bikin betah berlama-lama di mobil lah ya, apalagi Rio Dewanto sebelumnya pernah mengatakan dirinya paling tidak betah kalau terkena macet.

"Gue paling nggak bisa soalnya lama-lama kena macet. Paling lama 2 jam itu maksimal, kalau lebih dari 2 jam mending gue cari yang lain kecuali luar kota," tuturnya.


Tonton juga ' Keren! Bodykit Mobil Kece Ini Karya Anak Bangsa Loh ':

[Gambas:Video 20detik]

Semringahnya Rio Dewanto Bawa Alphard Baru

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed