Jumat, 23 Nov 2018 17:04 WIB

Lucu! Akbar Rais Ajak Gofar Hilman Ngedrift Sambil Cukur Jenggot

Tia Reisha - detikOto
Akbar Rais dan Gofar Hilman / Foto: Istimewa Akbar Rais dan Gofar Hilman / Foto: Istimewa
Jakarta - Gofar Hilman atau yang terkenal melalui akun Instagram @pergijauh memang memiliki rutinitas yang padat. Saking padatnya, ia mengaku bahwa untuk mencukur kumis dan jenggot saja harus dilakukan di mobil ketika macet.

"Gue itu emang biasanya kalo nyukur kumis dan jenggot itu di mobil ketika macet. Karena ketika pagi hari gua siaran, nggak sempat dandan segala macam, apalagi mandi. Nggak sempat mandi segala macem, apalagi dandan. Abis siaran, di jalan gua nyukur-nyukur ketika macet. Itu kebiasaan gue," ujar Gofar, Jumat (23/11/2018).


Merasa jenuh, ia lantas meminta netizen untuk memberinya tantangan melalui akun Instagram-nya agar momen cukuran tidak lagi membosankan dan dilakukan hanya ketika terjebak macet.

"Kemarin di Instagram gue bilang bahwa gue udah bosan nyukur pas macet. Lu, tolong dong kasih gue tantangan. Enaknya tuh nyukur ketika lagi ngapain?" lanjutnya.

Dari sekian banyak tantangan yang diberikan oleh netizen, Gofar ternyata merasa terkejut ketika mengetahui bahwa Akbar Rais menantangnya untuk cukuran sambil nge-drift. Gofar pun menerima tantangan tersebut. Namun untuk menaklukkan tantangan ini, ia memilih untuk menggunakan Philips Shaver S777.

Alat cukur elektrik memang praktis digunakan dan tidak akan melukai wajah sehingga tidak menyisakan luka baret. Berbeda dengan alat cukur manual yang memungkinkan seseorang merasakan rasa perih bahkan sampai menimbulkan luka baret. Kalau sudah baret, rasa percaya diri pun pasti akan menurun.

"Bagi gue alat cukur yang bagus itu penting, apalagi gue suka hasil akhir yang clean dan nggak baret. Jadi kelihatan rapi dan ganteng, modal untuk deketin gebetan juga biar pede. Ini yang harus ditemukan oleh pria sejati," ucapnya.


Meski sempat tegang, tantangan yang diberikan Akbar pada Gofar untuk cukuran sambil nge-drift ternyata berjalan lancar. Bahkan, hasil cukuran pun terlihat rapi dan tidak menyisakan baret meskipun Gofar berteriak selama ia cukuran.

"Philips aman banget, nggak baret-baret, nggak bikin iritasi, dan nggak sakit juga. Kepental aja bisa rapi dan nggak baret. Ini juga aman kalau basah dan pake foam, nggak bakal korsleting," ungkapnya.


Saksikan juga video 'Nonton Aksi Drifter Ternyata Seru Juga!':

[Gambas:Video 20detik]

Lucu! Akbar Rais Ajak Gofar Hilman Ngedrift Sambil Cukur Jenggot

(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com