Senin, 17 Sep 2018 15:41 WIB

Awalnya Ditentang Istri, Ganindra Bimo Dapat Restu Motoran Lagi

Ridwan Arifin - detikOto
Ganindra Bimo. Foto: Grandyos Zafna Ganindra Bimo. Foto: Grandyos Zafna
Bogor - Aktor yang juga presenter olahraga, Ganindra Bimo, diketahui punya hobi otomotif roda dua ber-cc besar. Walaupun sempat ditentang oleh sang istri, Andrea Dian, pada akhirnya ia diizinkan karena bergabung dengan klub Motorbaik.

"Tadinya dia nggak pernah ngizinin gue untuk naik motor, karena paradigma banyak orang kan kalau ngomongin soal motor identik sama kebut-kebutan, sama geng yang gaya-gayaan," ucap Bimo kepada detikOto.



"Sampai akhirnya gue join sama Motorbaik, dan ternyata itu anak-anak motor nggak harus nge-gang, nggak kebut-kebutan kok, dan nggak harus motor besar, ibaratnya kalau makai skuter kecil pun akan dihargai juga, akhirnya Andrea ngizinin gue naik motor," tambah Bimo.

Ganindra Bimo dan AndreaGanindra Bimo dan Andrea Foto: Dok Instagram/ganindrabimo


Suami dari artis cantik ini mengungkapkan bahwa Andrea bahkan pernah mengikuti touring naik motor. "Pernah ikut touring waktu dari Yogya ke Bali," ucap Bimo.



Walaupun hobinya kini tidak ditentang, Bimo masih membutuhkan izin dari sang istri apalagi saat disinggung hendak membeli motor baru.

"Gue tipe orang yang lebih milih minta izin dibandingkan minta maaf," kata Bimo.

Pasangan muda Ganindra Bimo dan Andrea Dian selalu menarik perhatian, pasalnya jiwa seru ala anak muda mereka masih terasa hingga menjelang lima tahun pernikahannya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com