Senin, 17 Sep 2018 13:04 WIB

Ganindra Bimo: Pakai CBR250RR Ketampanan Meningkat

Ridwan Arifin - detikOto
Ganindra Bimo geber CBR250RR di Sentul. Foto: Grandyos Zafna Ganindra Bimo geber CBR250RR di Sentul. Foto: Grandyos Zafna
Bogor - Ganindra Bimo diberikan kesempatan menjajal Honda CBR250RR di Sentul Internasional Sirkuit dalam event Race Day seri kedua, Senin (17/09/2018). Ia melahap 2 lap bersama pebalap nasional Rheza Dhanica dari Astra Honda Racing Team.

Presenter yang juga biasa menunggangi moge 1.000 cc ke atas ini mengaku puas dengan performa Honda CBR250RR. Padahal sebelumnya sempat underestimate dengan motor di bawah 1.000 cc, tapi setelah menungganginya stigma di kepala Bimo itu langsung dipatahkan.



"Secara performance sendiri gue sama sekali nggak ada kecewanya, karena gue udah cobain di tikungan ada cornering, terus gue coba di 160-170 km/jam di trek lurusnya motornya sama sekali nggak getar, terus remnya juga easy to handling banget semuanya," kata Bimo kepada wartawan.

"Jadi menurut gue motor ini merepresentasikan ke orang-orang yang pengin punya motor keren di bawah 1.000cc dan ini jawabnya," tambah Bimo



Ia juga mengatakan posisi riding yang disematkan Honda pada CBR250RR sangat nyaman saat dikendarai. Soalnya, Bimo sendiri memiliki tinggi badan mencapai 180 cm.

Menurutnya desain motor Honda CBR250RR cocok untuk pengguna harian maupun untuk diajak balapan di sirkuit. Tidak hanya itu, Honda CBR 250 RR juga turut meningkatkan penampilan sang pemilik.
.
"Justru gue tadinya nggak ganteng naik motor ini jadi makin ganteng, serius desainnya bagus sih, kan orang kalau beli motor lihat desain dulu kan, dan brand, jadi 2 poin itu udah dapat di Honda ini," ucap Bimo. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed