Minggu, 19 Agu 2018 15:13 WIB

Rizky Nazar: Naik Moge Itu Keren, Tak Perlu Takut Jadi Item

Ridwan Arifin - detikOto
Rizky Nazar dan Harley Sportster Foto: Ridwan Arifin Rizky Nazar dan Harley Sportster Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - Pecinta moge bisa berasal dari kalangan manapun, tak terkecuali artis. Dalam rombongan komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) yang kemarin mengawal api obor Asian Games 2018 nampak seorang aktor muda berusia 23 tahun yang memerankan Gilang dalam film London Love Story 2, yakni Rizky Nazar.

Rizky rupanya tengah keranjingan hobi barunya naik moge. Kebetulan saat itu momen pengawalan api obor yang dilakukan komunitas MBI, dia diberikan kesempatan menggunakan motor Harley-Davidson Sportster.

"Kebetulan lagi nyari motor gede, kemudian teman punya Sportster, terus disuruh pakai," ucap Rizky Nazar.

Rizky mengaku baru-baru ini dia mulai menyukai motor cruiser seperti Harley -Davidson. Sebelumnya ia suka menggunakan motor sport seperti Kawasaki Ninja.




Ia juga menambahkan kalau saat ini sedang membandingkan motor gede untuk dibeli. Pernah ditawari motor custom oleh temannya Derby Romero yang diketahui punya bengkel motor custom Black Mamba, tetapi ia masih tertarik dengan Sportster.

Ia juga mengaku nyaman dengan komunitas MBI. "Padahal baru sejam sudah kayak setahun, orangnya asyik-asyik, nggak ada yang jaim," kata Rizky soal komunitas moge itu.

Saat ditanya apakah dia tidak khawatir dengan penampilan fisiknya nanti bila sering touring menggunakan moge. "Pake moge itu keren, cowok masak takut item," kata Rizky.


Cek juga video Ngegas Moge Punya Dishub DKI, Anies Terjatuh (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed