Minggu, 19 Agu 2018 08:24 WIB

Boyong Moge Anyar, Omesh Minta Izin Dulu Sama Istri

Ridwan Arifin - detikOto
Ananda Omesh dan istri Dian Ayu Lestari (Foto: Dok. Instagram/dianayulestari) Ananda Omesh dan istri Dian Ayu Lestari (Foto: Dok. Instagram/dianayulestari)
Jakarta - Ananda Rusdiana atau biasa disapa Omesh dikenal sebagai pecinta otomotif motor gede. Dia baru-baru ini menyatakan niatnya untuk beli moge lagi.

"Pastinya mau banget-lah, mudah-mudahan dapat harga yang pas nanti," kata Omesh saat ditemui detikOto saat peluncuran motor baru Triumph New Tiger 800 XCX. Omesh mengaku tertarik untuk menambah koleksi motornya. Baru-baru ini Omesh juga menambah koleksi motornya dengan 3 motor bebek klasik Honda Super Cub 125 yang harga satuannya mencapai Rp 55 juta.

Sementara untuk moge petualang Tiger 800 XCX dibanderol kisaran harga Rp 475 juta off the road untuk versi standar, sedangkan full aksesori dikenakan biaya tambahan Rp 50 juta sampai Rp 70 juta tergantung pesanan konsumen.

Tentu harga tersebut terbilang tinggi, Omesh tentu harus berkonsultasi dengan istrinya, Dian Ayu Lestari terlebih dahulu."Istri saya mah, selalu support kegiatan apapun, kalau izin mah belum tentu," ungkapnya.

Dian Ayu Lestari, istri Omesh juga hobi naik motorDian Ayu Lestari, istri Omesh juga hobi naik motor Foto: Dok. Instagram/dianayulestari


Kecocokan Omesh dengan Tiger 800 XCX bisa dilihat dari kesamaannya, yakni didesain melakukan perjalanan jauh. Omesh sebagai rider mengaku tertarik untuk menjajal motor ini ke Bali.

Triumph Tiger XCXTriumph Tiger XCX Foto: Rangga Rahardiansyah




Sedangkan Tiger 800 XCX seperti yang diungkapkan Direktur PT GAS Motorcycle Yudi Yulianto sudah dikembangkan menjadi motor yang nyaman untuk perjalanan jauh.


Inikah Pria yang Jadi Stuntman Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018?

[Gambas:Video 20detik]

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed