Selasa, 24 Jul 2018 10:33 WIB

Jokowi Mau Garap Motor Kustom Baru?

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Jokowi ngobrol dengan Ateng soal motor modifikasi milik Gibran. Foto: Rangga Rahadiansyah Jokowi ngobrol dengan Ateng soal motor modifikasi milik Gibran. Foto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) punya motor kustom beraliran chooper. Namun motor tersebut beli jadi, alias tidak melalui proses kustom dari awal. Lantas apakah Jokowi mau garap motor kustom?

"Nggak ada omongan mau garap motor lagi sih," ujar pemilik bengkel Katros Garage, Ateng yang menggarap motor Gibran, kepada detikOto.

Akhir pekan kemarin, Ateng berkesempatan ngobrol singkat dengan Jokowi ketika melihat motor kustom milik Gibran garapan bengkel Katros Garage. Motor putra sulung Jokowi itu dipajang di Otobursa Tumpekblek akhir pekan kemarin.

Meski sama-sama suka motor kustom, Jokowi tidak seperti anak sulungnya yang menggarap motor kustomnya dari awal, yakni motor cafe racer dan yang terbaru Royal Enfiled Bettle Green-nya.

"Memang kalau di keluarga Presiden baru Gibran yang main motor kustom, karena kan setahu saya kalau Pak Jokowi beli kan motor chooper-nya itu," sebut Ateng.


Namun dalam obrolannya tersebut tidak ada obrolan yang mengerucut apakah Jokowi akan garap motor kustom dari awal. Kata Ateng, Jokowi hanya minta saran terkait motor choopernya.

"Nggak ada, cuma minta saran doang, gue kasih saran terus dia bilang nanti staf menghubungi," katanya.



Cek video Motor Chopper Emas punya Jokowi

[Gambas:Video 20detik]

(khi/rgr)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed