Minggu, 03 Jun 2018 09:10 WIB

Mobil Buat Zidane Sebelum Mundur dari Real Madrid

Dina Rayanti - detikOto
Mobil Audi RS6 Avant Performance pilihan Zinedine Zidane. Foto: Audi Mobil Audi RS6 Avant Performance pilihan Zinedine Zidane. Foto: Audi
Madrid - Para pesepakbola di kawasan Benua Biru Eropa sudah identik dengan deretan mobil-mobil super dengan banderol selangit menemani mereka kemanapun pergi.

Tak jarang juga mereka mendapat mobil secara cuma-cuma apabila klubnya disponsori sebuah merek mobil. Tapi tak cuma pemain bolanya saja yang kecipratan mobil baru, pelatihnya pun sama.

Seperti yang dialami pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang baru saja memtusukan untuk mundur dari klub asal Spanyol itu. Akhir tahun 2017, saat Real Madrid mendapat hadiah mobil-mobil buatan Jerman Audi.


Pria dibalik kesuksesan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir itu juga diganjar sebuah mobil bergaya wagon milik Audi yakni RS6 Avant Performance (Exclusive Daytona Gray).

Zidane mendapatkan mobil yang menggendong mesin twin turbo V8 berkapasitas 4.000cc secara cuma-cuma berkat serangkaian kemenangan El Real.

Zidane tampaknya menyukai kecepatan. Mobil Audi pilihan Zidane itu diketahui memiliki tenaga yang besar yakni 597 daya kuda dan torsi 749 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam tak butuh waktu lama karena dapat ditempuh dalam waktu 3.7 detik saja.


Selain itu Audi RS6 Avant Performance ini juga masuk dalam urutan ketiga mobil wagon tercepat di dunia. Sayangnya, dengan pengunduran diri Zizou, sapaan akrab Zidane tentu ia tak akan mendapat mobil-mobil canggih yang didapat secara cuma-cuma dari Real Madrid.



Saksikan video berikut untuk mengetahui sepak terjang Zidane di Real Madrid:

[Gambas:Video 20detik]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed