Rabu, 23 Mei 2018 15:44 WIB

Ustaz Yusuf Mansyur Naik Ninja Antar Anak ke Sekolah

Dina Rayanti - detikOto
Ustaz Yusuf Mansyur saat berkunjung ke kantor detikcom (Foto: Dikhy Sasra) Ustaz Yusuf Mansyur saat berkunjung ke kantor detikcom (Foto: Dikhy Sasra)
Jakarta - Motor gede alias moge biasanya lebih identik untuk kegiatan touring. Karena ukurannya yang besar, moge-moge tersebut memang asyik dan pas untuk diajak melakukan perjalanan jauh.

Tapi tidak dengan Ustaz Yusuf Mansyur. Dalam sebuah video yang diposting akun Youtube Wong Ngapak96, sang Ustaz mengendarai motor Kawasaki Ninja berwarna birunya itu untuk mengantar anak ke sekolah. Video yang memperlihatkan keseharian sang ustaz itu sudah cukup lama diunggah ke YouTube, tepatnya bulan November 2016.



Sambil mengenakan kaca mata hitam, sayangnya Ustaz Yusuf Mansyur tak menggunakan perlengkapan keselamatan lengkap. Ia tampak santai menggunakan kaus berkerah warna abu-abu dipadukan dengan celana putih dan sendal.

Mungkin karena jaraknya yang dekat menjadi pertimbangan mengapa ustaz Yusuf tak menggunakan perlengkapan keselamatan. Tapi ada baiknya walaupun jarak dekat tetap menggunakan helm, karena kita tidak tahu bahaya datang dari mana saja. Terlebih sedang membonceng anak.

[Gambas:Youtube]



Dalam postingan video lain juga terlihat Ustaz Yusuf sedang menunggangi moge Honda CBR berwarna hitam di tempat pelatihan kuda. "Medannya medan salah motor ini, mestinya motor trail ini," kata Ustaz Yusuf.

[Gambas:Youtube]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed