Rabu, 23 Mei 2018 12:13 WIB

Hobi Motoran Ustaz

Buat yang Hobi Touring Motor, Simak Nih Pesan dari Ustaz Somad

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Dok. Fanpage Facebook Ustaz Somad Foto: Dok. Fanpage Facebook Ustaz Somad
Jakarta - Otolovers ada yang hobi touring motor? Memiliki hobi apapun memang sah-sah saja, termasuk touring motor. Namun ada satu pesan yang harus diingat tiap bikers seperti disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad.

"Saudara-saudaraku bikers yang selama ini lupa kepada Allah SWT, ingatlah, born to ride, ride to Jannah. Lahir untuk mengendara, mengendara menuju surga Allah SWT," kata Ustaz Somad seperti di video milik akun Khalis Jr yang diposting bulan Januari lalu.

Ustaz Somad juga mengingatkan buat bikers muslim yang hobi touring, untuk jangan pernah meninggalkan kewajibannya selama touring motor.

"Kalau selama ini kau bisa begadang, selama ini kau bisa nongkrong duduk jam 3 malam. Kenapa kau tidak bisa tahajud malam? Masalah kau mau touring silakan,tapi selama ini kau touring membawa anak gadis orang. sekarang kau bawa teman-temanmu menuju surga Allah SWT," ungkapnya dalam video yang sama.

Ustaz Somad diketahui pernah mengendarai sepeda motor saat menuju ke tempat dakwah. Bukan moge yang dikendarainya, melainkan motor 2 tak legendaris Yamaha RX-King.

[Gambas:Youtube]

Profil Ustaz Abdul SomadProfil Ustaz Abdul Somad Foto: Fuad Hasyim
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed