Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 09 Desember 2017, 18:03 WIB

Gaya Rossi Nyetir Mobil Reli Bikin Adik Angkatnya Deg-degan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Gaya Rossi Nyetir Mobil Reli Bikin Adik Angkatnya Deg-degan Foto: instagram @valeyellow46
Jakarta - Valentino Rossi tak hanya jago balapan MotoGP. Pebalap Itala itu juga kerap kali mengikuti ajang Monza Rally Show. Adik angkat Rossi, Luca Marini turut dalam ajang itu.

Gaya Rossi nyetir mobil reli pun mendapat tanggapan dari adik angkatnya itu. Luca malah merasa takut ketika duduk di bangku penumpang saat Rossi yang mengemudi mobil Ford Fiesta WRC.

"Saya benar-benar takut. Duduk di sampingnya (ketika Rossi mengemudi mobil reli) jauh lebih menakutkan daripada menyetir sendiri," kata Luca dikutip dari GP One, Sabtu (9/12/2017).


Tak hanya duduk di sebelah Rossi, Luca juga mengemudi mobil reli sendiri. Pada Minggu, Luca mengalami kecelakaan, meski tidak ada luka serius.

"Begitu kita menyelesaikan head to head, saya ingin melakukan drifting. Tapi saya terlalu lamban masuk ke belokan, menarik rem tangan dan menyentuh penghalang dengan ban belakang yang menyebabkan terbalik. Vale (Valentino Rossi) mengatakan kepada saya bahwa pebalap reli sejati selalu membalikkan mobilnya untuk pertama kali selama Master Show," candanya.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed