Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 17 Februari 2017, 18:34 WIB

Untuk Pertama Kali, CEO Ducati Datangi Indonesia

Dina Rayanti - detikOto
Untuk Pertama Kali, CEO Ducati Datangi Indonesia Foto: Dina Rayanti
Jakarta - CEO Ducati, Claudio Domenicali hari ini mengunjungi flagship store Ducati yang diklaim terbesar dan terbaik di dunia yaitu di Indonesia.

Claudio yang datang sejak siang hari tadi mengelilingi showroom Ducati yang berada di kawasan Kemang. Ini merupakan kali pertama Claudio datang ke Indonesia.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia. Beruntung Indonesia salah satu yang terbaik di dunia saya bicara bukan karena saya sedang disini tapi memang itu kenyataannya," kata Claudio di Ducati Flagship Store Kemang, Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Untuk Pertama Kali, CEO Ducati Datangi IndonesiaFoto: Dina Rayanti


Ia pun menilai Indonesia merupakan pasar yang potensial ke depannya. Sebagai distributor Ducati di Indonesia, Garansindo menyambut baik kedatangan Claudio ke Indonesia.

Untuk Pertama Kali, CEO Ducati Datangi IndonesiaFoto: Dina Rayanti


"Sangat beruntung Claudio bisa datang ke sini yang pasti gimana Ducati memandang pasar Indonesia pasar yang penting di depan. Kedatangan beliau suatu komitmen untuk pasar di Indonesia dan Garansindo Insya Allah ke depan Ducati jauh memimpin di premium segmen," ungkap CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed