Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 01 Oktober 2015, 09:20 WIB

Lamborghini Bekas Donald Trump Dijual Rp 4 Miliaran

Niken Purnamasari - detikOto
Lamborghini Bekas Donald Trump Dijual Rp 4 Miliaran
Washington - Popularitas Donald Trump nampaknya tidak hanya menghebohkan bursa pencalonan presiden Amerika Serikat. Bursa penjualan mobil pun ikut terpengaruh nama besar bos real estate tersebut. Seorang penjual mobil menawarkan Lamborghini Diablo VT Roadster bekas Donald Trump seharga hampir Rp 4,3 miliar.

Nampaknya penjual mobil ini memiliki 'seni' dalam berbisnis yang ciamik. Untuk membuat yakin bahwa mobil mewah tersebut adalah bekas Donald Trump, si penjual menempelkan stiker kampanye "Trump 2016" pada bagian belakang kaca mobil.

Nilai jual mobil pun menjadi fantastis. Padahal pada 2014, Lamborghini tersebut dijual dengan harga Rp 2,1 miliar.

Dilansir dari The Drive, penjual supercar tersebut, Michael Digonis menunjukkan beberapa dokumen yang menyatakan bahwa Lamborghini Diablo itu memang asli milik konglomerat Amerika Serikat itu.

Angka identitas kendaraan pada kartu asuransi lama milik Donald Trump dicocokkan dengan Certificate of Liability penjual mobil.

Lamborghini yang dipoles dengan warna biru itu dibuat pada 1997. Hanya 200 unit yang dipasarkan Lamborghini untuk model Diablo VT Roadster. Mesin yang digunakan yaitu V12 dengan kekuatan 500 hp.

Mungkin Anda tertarik untuk membeli Lamborghini bekas Donald Trump? Langsung saja hubungi Michael Digonis. Jika Trump benar-benar jadi presiden Amerika tahun depan, Lamborghini ini bisa jadi Lamborghini kepresidenan pertama Amerika. Bayangkan berapa harganya saat itu, kalau Trump dipilih rakyat Amerika.

(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed