Jumat, 11 Sep 2015 13:44 WIB

Tyrese Gibson Beri Hadiah Ultah Mobil Van Mewah untuk Vin Diesel

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Los Angeles - Bagi Tyrese Gibson, Vin Diesel sudah dianggap sebagai kakaknya. Jadi apa hadiah yang cocok buat Vin Diesel yang berulang tahun? Sebuah mobil pastinya.

Namun tidak seperti mobil yang biasa dikendarai Vin Diesel di mobil-mobil Fast and Furious. Mobil itu adalah sebuah minivan. Tepatnya Mercedes-Benz Sprinter. Kadonya memang telat, karena Diesel berulang tahun di 18 Juli lalu tetapi menurut Gibson lebih baik telat, daripada tidak menyerahkan kado sama sekali.

“Saya tahu kamu adalah seorang family man,” ujar Tyrese yang seakan-akan sedang berbincang dengan Vin Diesel dalam video yang diunggah ke akun Instagram-nya.

Mobil itu sudah dimodifikasi luar dalamnya sehingga mirip seperti sebuah Rolls-Royce. Tyrese sendiri yang mendesain mobilnya. Dia meminta bantuan Van Masters untuk membuat Sprinter jadi mirip Rolls-Royce Minivan.

“Saya tahu kamu tahu kalau saya punya dua Sprinter, jadi ini mobil saya, dan ini mobil untukmu,” ujar Tyrese lagi sambil menunjuk ke mobil Sprinter putih yang diberi pita merah di depannya. Pelat nomornya pun diberi pelat unik ‘Diesel Time’ merujuk pada nama Vin Diesel.

“Happy Belated birthday to my big brother - sorry it took so long - I guess it's better late than never.... #VoltronGhostSprinter got a cousin out here now...... Shout to my family @VinDiesel aka #Dom shout to VanMasters.com for delivering the margic once again... Yup.... #Roman #Tej and #Dom all got sprinters from the #VanMasters,” tulis Tyrese Gibson di akun Instagram-nya.

Saat Vin Diesel mendapatkan mobil ini pastinya dia terkejut. “Aku tidak percaya,” ujar Diesel sambil geleng-geleng kepala ke arah kamera.

Happy birthday Dom!

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com