Jumat, 08 Mei 2015 13:16 WIB

Ahok: Ibu Saya Jatuh Cinta Sama Bapak Gara-gara Naik Moge

- detikOto
Ahok menaiki motor gede BMW Ahok menaiki motor gede BMW
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa dengan Ahok mengaku dirinya juga sangat menyukai sepeda motor, apalagi motor-motor gede (moge). Bahkan, sejak SMP, Ahok sudah menunggangi sepeda motor.

Dalam acara pelepasan Touring 7 Srikandi dari Jakarta menuju Lombok, Ahok pun bercerita tentang kisah asmara ibu dan bapaknya. Menurut Ahok, ibunya itu bisa jatuh cinta dengan bapaknya karena sebelum pacaran dan menikah ibunya sering melihat bapaknya lewat naik moge.

"Saya tanya kepada ibu kenapa bisa suka sama bapak? Ibu saya bilang, saya suka karena setiap hari bapak kamu sering bolak-balik naik moge," tutur Ahok sambil tertawa lepasa di hadapan para pewarta di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (8/5/2015).

Menurut Ahok, naik sepeda motor itu memiliki sensasi yang berbeda ketimbang naik mobil. Sewaktu SMP, motor pertama Ahok adalah Enduro dari Yamaha.

"Sewaktu saya kecil itu motor yang paling nyaman dikendarai itu Binter dan kalau saya pakai Enduro sensasi yang paling menarik adalah pada saat menaikkan motor kedalam mobil bak karena harus menaikkannya menggunakan kayu saja," bebernya.



(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com