Mitsubishi Indonesia Ganti Nakhoda

- detikOto
Kamis, 02 Apr 2015 16:14 WIB
Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Authorized Distributor Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia mengumumkan pergantian bos mereka per 1 April 2015.

Selama ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dipimpin oleh Noboru Tsuji sebagai Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Dan per 1 April 2015 Noboru menyerahkan puncuk pimpinannya kepada Hisashi Ishimaki. Seperti rilis yang diterima detikOto, Kamis (2/4/2015).

Dikatakan Noboru Tsuji telah sukses memimpin KTB selama 3 tahun terakhir. Telah berhasil memperkuat pangsa pasar Mitsubishi di segmen Commercial Vehicle melalui produk-produk andalan dari MFTBC.

Dan selama masa kepemimpinan Tsuji, KTB juga semakin fokus mengembangkan pasar Passenger Car untuk meningkatkan market share di segmen ini. Di era Tsuji, Mitsubishi meluncurkan mobil seperti Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Delica. Kepuasan pelanggan merupakan juga menjadi salah satu prestasi yang berhasil diraih dalam kepemimpinan beliau.

"Saya merasa sangat terhormat menggantikan posisi Noboru Tsuji sebagai Presiden Direktur KTB, yang telah sukses memimpin KTB selama 3 tahun. Saya menganggap bahwa masa itu merupakan tahun–tahun yang sangat sulit. Namun beliau tetap membuat banyak perubahan hebat dan kemajuan yang significant untuk bisnis KTB," ujar Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki.

Hisashi Ishimaki menambahkan selama kepemimpinan dirinya ke depan. Dirinya bertekad untuk membawa KTB ke arah perubahan yang lebih baik, dengan beberapa rancangan strategi baru, untuk bertahan dan memenangkan kompetisi, sehingga mampu menjadikan KTB sebagai perusahaan otomotif terbaik di Indonesia.

(lth/ddn)