Jumat, 28 Nov 2014 11:35 WIB

Sandy Pas Band, Merem Sambil Naik Motor

- detikOto
Jakarta - Lelah saat mengendarai sepeda motor memang sangat membahayakan. Kalau sudah mengantuk, lebih baik beristirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan. Jika dipaksakan berkendara, bahaya malah mengancam.

Hal itu pernah dirasakan penggebuk drum Pas Band, Sandy. Ia bahkan pernah tercebur di saluran air di daerah Condet, Jakarta Timur. Memang, rasa lelah sangat dirasakannya setelah beberapa hari mendaki Gunung Gede di Bogor, Jawa Barat.

"Lu tau kan habis hiking capeknya gimana? Dari Gunung Gede, habis hiking ngantuk dong. Saking capeknya tahu-tahu gue udah di got," kata Sandy kepada detikOto beberapa waktu lalu.

Saat itu, Sandy sedang mengantuk parah. Tidak terasa, ia sempat merem sambil tetap membawa motor. Alhasil, Sandy bersama motornya itu masuk ke saluran air.

Parahnya lagi, saat kejadian itu tak ada seorang pun yang menolongnya. Bahkan Sandy sempat dikira sedang mabuk akibat meminum minuman keras.

"Enggak ada yang nolongin. Ada bapak-bapak berhenti terus teriak, 'woy mabok lu ya'," kata Sandy.

"Untung aja gue masuknya ke got. Coba kalau ada anak-anak kecil lagi di pinggir jalan gitu. Gotnya ada air tapi enggak banyak," lanjut Sandy.

Haduh, ada-ada saja ya, makanya Otolovers, kalau sudah capek, langsung istirahat dulu ya.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed