Kamis, 11 Jul 2013 12:01 WIB

Petinju Floyd Mayweather Dihadiahi Mercy oleh Sang Ibu

- detikOto
Reuters
Washington - Meski ganas ketika berada di atas ring, petinju Floyd Mayweather ternyata adalah seorang anak kesayangan mama. Petinju Amerika Serikat yang belum pernah kalah sekalipun ini baru saja mendapat hadiah dari sang ibu, sebuah Mercedes-Benz G63 AMG.

Petinju berjulukan Pretty Boy ini, menurut wikipedia, sudah 44 kali naik ring tanpa menderita kekalahan. 26 pertandingan diantaranya berhasil dia menangkan dengan KO.

Di balik keganasannya di ring, petinju yang masuk dalam daftar 50 atlet berpendapatan tertinggi di 2012 versi Forbes dan Sports Illustrated itu ternyata merupakan salah satu anak kesayangan ibunya.

Buktinya, dia baru saja mendapatkan sebuah Mercedes-Benz G63 AMG yang berlabur warna hitam. Di Indonesia, harga mobil ini mencapai Rp 3,179 miliar.

"Terima kasih Ibu untuk hadiah 4 Juli. Sebuah Mercedes-Benz G63 dengan warna black matte," tulis Mayweather di akun instagram miliknya sambil memposting mobil barunya itu.



Ulang tahun Mayweather sendiri sebenarnya jatuh di bulan Februari. Besar kemungkinan ini adalah hadiah untuk menyambut hari kemerdekaan Amerika Serikat yang memang jatuh pada tanggal 4 Juli.

Mercedes-Benz G63 AMG sendiri disokong mesin V8 yang sudah dilengkapi dengan twin-turbo. Mesin berkapasitas 5.5 liter ini tentu akan membuat para pemiliknya senang. Demikian dilansir Auto Evolution.

(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com