PAMOR
Logo PAMOR

Senin 01 Oktober 2018, 18:36

Yamaha NMAX 'Berbaju' Anime Saint Seiya

  • Yamaha NMAX Berbaju Anime Saint Seiya
    // Motor
  • Yamaha NMAX Berbaju Anime Saint Seiya
    // Motor
  • Yamaha NMAX Berbaju Anime Saint Seiya
    // Motor
  • Yamaha NMAX Berbaju Anime Saint Seiya
    // Motor
  • Yamaha NMAX Berbaju Anime Saint Seiya
    // Motor
Konsep modifikasi sederhana kerap dipilih, karena selain pengerjaan yang tidak terbilang sulit dan pastinya modifikasi sederhana tidak mengorbankan banyak dana. Namun mampu menambah tampilan makin kece.

Baca: New Mega Pro Bondol ala Japstyle

Seperti modifikasi yang dilakukan Lambang Argopulung, asal Wonosobo yang mengubah tampilan Yamaha NMAX dengan stiker Saint Seiya pada sekujur bodi Yamaha NMAX miliknya. Tampilannya tidak mengecewakan pastinya, karena memang tampilan Yamaha NMAX ini sangat berbeda dan lebih keren dibandingkan dengan model standar Yamaha NMAX.

Karena perubahan atau modifikasi dilakukan disetiap sudut Yamaha NMAX milik dari Bambang yang juga tergabung dalam komunitas Max Owners ini. "Modifikasi ini memiliki konsep Anime Racing," kata Lambang.

Jika coba dilihat, siapapun pasti setuju perubahan yang paling terlihat itu terdapat pada bodi kendaraan. Karena bambang mengubah tampilan dengan body full wrap, black doff motif saint seiya. Perubahan yang tidak kalah mencolok terlihat pada pemilihan pelek, pelek Delkevic merah jari-jari dengan ring 14. Pelek ini dibalut dengan ban zeneos ring 14.

Baca: Lihat Mesin Vespa PTS Ini Bikin Ngiler!

Bagian suspensi juga diubah dengan penggunaan pelek KYB Zeto merah, arm full CNC fast bikes, jalu knalpot fast bikes, rem belakang LED JPA, sein belakang LED JPA, ducktail motif carbon, cover cvt fast bikes, cover filter carbon, footstep fast bikes, cover radiator carbon, jok MbTech custom, Handgrip Nassert Beet, Handle Rem Nitex, spion R25. Perubahan juga terlihat pada lampu sein depan LED JPA, headlamp Projie dengan alis LED.

Baca: Yamaha R1 Munaroh

Tidak puas Bambang juga ikut mengubah kaliper rem depanRCB, sertawindshieldclearcustom,cover kunci/tangkiDriv, sertaexhaust ProSpeedScooter.

Memang jika dilihat dari perubahan yang disajikan, Lambang tidak ikut mengubah performa dan perubahan ekstrem. Meski demikian modifikasi ini bisa dikatakan cukup oke dan pantas diapresiasi.
Copyright @ 2018 detikcom. All Right Reserved