PAMOR
Logo PAMOR

Senin 17 September 2018, 17:43

New Mega Pro Bondol ala Japstyle

  • Honda New Mega Pro
    // Motor
  • Honda New Mega Pro
    // Motor
  • Honda New Mega Pro
    // Motor
Modifikasi motor kesayangan memang bebas untuk dilakukan, karena bukan rahasia lagi keputusan untuk permak motor kesayangan dilakukan untuk membuat motor kesayangan memiliki tampilan berbeda dibandingkan dengan motor lainnya.

Baca: Lihat Mesin Vespa PTS Ini Bikin Ngiler!

Namun keren atau tidaknya satu modifikasi, memang itu balik keselera masing-masing ya. Nah kali ini modifikasi coba dilakukan Sudarto asal Ponorogo Jawa Timur, yang permak abis Honda New Mega Pro milik dengan gaya Japstyle.

Jika dilihat dari tampilan modifikasi yang ditampilkan, Sudarto rasanya telah berhasil mengubah tampilan Honda New Mega Pro menjadi luar biasa dengan konsep Japstyle. Konsep ini terlihat berbeda disetiap sudutnya, sebut saja pada tampilan depan dan belakang.

Baca: Yamaha R1 Munaroh

"Ini merupakan modifikasi bergaya Japstyle, mesin standar, shock(suspensi) depan menggunakan Genuine New Mega Pro, Shock belakang double Mega Pro, dan pelek belakang R 15 dengan ban 450, sedangkan bagian depan mengusung pelek R 17 dengan ban 400," ujar Sudarto.

Pada tampilan depan, modifikasi terlihat pada penggunaan lampu utama, stang yang kini lebih lebar, tidak memiliki buntut, kaki-kaki serta tangki dan jok yang juga ikut berubah.

Jika boleh dikatakan, pada bagian jok dan tangki merupakan hasil karya modifikasi handmade yang memang sengaja dihadirkan untuk lebih mempercantik tampilan Honda New Mega Pro. Perubahan suspensi juga ikut menambah kece tampilan, bersama pemilihan warna hitam secara menyeluruh membuat motor ini terlihat garang.
Copyright @ 2018 detikcom. All Right Reserved