PAMOR
Logo PAMOR

Selasa 20 Februari 2018, 16:29

BMW Blackout dari Magelang

  • BMW Blackout dari Magelang
    // Mobil
  • BMW Blackout dari Magelang
    // Mobil
  • BMW Blackout dari Magelang
    // Mobil
  • BMW Blackout dari Magelang
    // Mobil
  • BMW Blackout dari Magelang
    // Mobil
Banyak yang beranggapan memiliki mobil asal Jerman seperti BMW, tidak lagi perlu modifikasi. Karena memang desain pabrikan yang disajikan BMW tidak perlu diragukan lagi kecantikannya. Tapi sepertinya ini tidak berlaku untuk Orlanda Ardana, karena bagi lelaki asal Magelang ini, dengan sentuhan tepat bisa membuat BMW 730 kelahiran 2010 makin terlihat kece.

Baca: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

"Konsep yang dipilih adalah Blackout. Karena menurut saya konsep ini sangat simple dan tetap terlihat keren," ujar Orlando.

Orlando pun menjelaskan mengapa dirinya memilih untuk menggunakan warna hitam.

"Warna hitam adalah warna favorit, untuk konsep sebenarnya terinspirasi dari mobil-mobil mafia yang sebagian besar mobilnya sedan besar dan hitam semua," katanya.

Baca: Honda City Bergaya JDM

Berbagai perubahan sederhana dilakukan, untuk bisa mewujudkan konsep modifikasi Blackout. "Untuk bisa mewujudkan konsep Blackout, itu saya memakan waktu hingga 6 bulan dan menghabiskan dana hingga Rp 130 juta," ujarnya.

Baca: Si Hiu Elegan dari Mitsubishi

Jika dilihat perubahan paling mencolok terlihat pada penggunaan Bodykit Custom, ditambah dengan carbon kevlar diffuser sideskirts ducktail side mirror. Selain itu Orlando juga mengatakan ikut mengubah eventuri intake system, hamann exhaust system kit, serta M-Sport 20 inci wheels. Tidak lupa perubahan juga dilakukan pada sistem audiotech Fischer Germany Amplifier.

Bagaimana otolovers, keren tidak modifikasi yang satu ini?
Copyright @ 2018 detikcom. All Right Reserved