Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 20 Juli 2018, 16:13 WIB

Pamor

Karimun Kotak Disulap ala Jepang

Irfan Kurniawan - detikOto
Karimun Kotak Disulap ala Jepang Karimun Kotak Disulap ala Jepang
Jakarta - Konsep modifikasi memang banyak pilihannya, mulai dari yang sederhana hingga ekstrem. Selain itu, modifikasi juga tidak hanya cocok untuk mobil-mobil mewah lho. Mobil mungil pun bakal oke lho dimodifikasi, jika konsep modifikasi yang dipilih telah tepat seperti modifikasi yang dikirimkan pembaca detikOto pada Pamor.

Baca: Si Hiu Elegan dari Mitsubishi

Seperti modifikasi yang dilakukan Irfan Kurniawan asal Jawa barat, yang coba memberikan sentuhan fungsional namun mampu menyihir tampilan Suzuki Karimun Kotak makin kece dan terlihat berbeda dari versi standar.

Irfan menjelaskan, konsep modifikasi yang dipilih kali ini Japan Domestic Market (JDM), hasilnya tampilan ceper didapat yang membuat mobil Jepang ini begitu kece.

"Konsep yang dipilih JDM Car, dengan sentuhan eksterior cat merah Solid Spieshecker dan vernis spieshecker," ujarnya.

Baca: Mau Lihat Honda Mobilio Elegan, Cek yang Satu Ini

Lari kebagian interior, Irfan juga tidak lupa untuk melakukan permak, untuk bisa mendukung tampilan eksterior yang syarat dengan Japan Domestic Market (JDM).

"Untuk bagian interiornya, menggunakan jok kulit di match dengan kain lurik motif Papua stir momo Italy, Audio Pionner," katanya.

Lari ke kaki-kaki, Irfan juga melakukan perubahan yakni dengan mengganti pelek.

"Kaki-kakinya saya menggunakan pelek Black Racing Japan Ring 14, dengan profil Ban 165/65. Begitu juga dengan penambahan aksesoris bodykit custom, knalpot custom, spoiler atas custom, sehingga membuat tampilan yang disajikan berbeda," katanya.
(lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed