Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 03 Januari 2018, 14:55 WIB

Pamor

Black on Black X-Trail T30 si Simply Touring

Andya Simanjuntak - detikOto
Black on Black X-Trail T30 si Simply Touring Black on Black X-Trail T30 si Simply Touring
Jakarta - Konsep ide modifikasi memang datang dari mana saja, termasuk buat yang senang touring dengan melakukan perjalanan yang cukup jauh. Seperti yang dilakukan Andya Simanjuntak dari Nissan Xtrail T30 Enthusiast - Nissan Xtrail Indonesia, yang memilih untuk memodifikasi Nissan X-Trail miliknya dengan konsep Simply Touring Car.

Suzuki Spin 125 Versi 'Telanjang' ala Honda Ruckus

Untuk bisa mewujudkan konsep touring yang elegan, Andya pun memilih untuk mengkelir seluruh bodi dengan cat warna hitam Original Black Paint with Coating, bahkan pelek hitam juga dipilih dirinya. Makin keren Nissan X-Trail ini dikawinkan dengan custom fog lamp dan rear side marker.

Tidak puas pada tampilan eskterior yang dikelir menjadi warna hitam, bagian interior juga ikut dikelir dengan warna hitam dengan memberikan Black Genuine Leather.
Untuk bisa menerjang segala medan jalan, perubahan juga dilakukan pada bagian kaki-kaki Rays TE37 Black 18 Inch et 38 Lebar 8,5-9,5 with 235/55/18 dan Custom Coil Spring.

JDM Style ala New Karimun Estillo

Selain itu, sadar akan kerap melakukan perjalanan jauh Andya juga mengubah sistem audio. Dengan menyelipkan Head Unit Pionner AVH4650, Orion West Coast Custom Special Edition Power Amplifier 4x800 watt, A/D/S Monoblock amplifier 1500 Watt, dan 2Ways JBL GT560C with Custom Crossover. Walhasil, perjalanan pun semakin asyik, terlebih dirinya juga ikut Radio Rig by Icom 2300 with Gainer Antenna.

Terakhir, perubahan mesin juga dilakukan dengan mengusung mesin Engine Stock QR25DE with Replacement Filter K&N. Hmm, pantas siap menjelajah nih Otolovers. (lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed