Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 12 Desember 2017, 10:41 WIB

Pamor

Si Cebonk dengan Tampilan Rally

Sandy Wirdiansyah - detikOto
Si Cebonk dengan Tampilan Rally Si Cebonk dengan Tampilan Rally
Jakarta - Memang trend modifikasi Suzuki Karimun saat ini sedang naik daun, kali ini giliran Sandi Wirdiansyah yang terinspirasi dan memilih untuk melakukan perubahan pada Karimun Estillo Tahun 2007 miliknya menjadi sangat lebih macho dengan gaya ala Rally Look.

Lihat: Parade Modifikasi Mobil dan Motor

Jika dilihat modifikasi yang dilakukan kali ini terbilang tidak terlalu banyak, namun DNA rally sepertinya sangat jelas terlihat. Berkat modifikasi yang dilakukan pada interior dan eksterior Suzuki Karimun Estilo dan kerap disapa dengan sebutan si Cebonk.

Modifikasi Simple Harian Toyota Avanza

Diawali dari perubahan interior sandi, coba melakukan memodifikasi untuk menambah kenyamanan saat berkendara dengan membalut jok dengan kulit. Lebih mengutamakan kenyamanan Head Unit Kenwood dipilih untuk menemani perjalanan.

Sadar akan kenyamanan Sandi juga tidak melupakannya, dengan tidak merubah Spek Asli Mobil Karimun Estillo yaitu Shockbecker Standard. Namun per (suspensi) diubah dengan menggunakan per (suspensi) milik Honda Accord Maestro, yang membuat handling mobil lebih stabil di jalan.

Honda Scoopy Simple Retro

Agar tampil cantik dan memperkental DNA rally, Sandi menggunakan pelek oem BMW 318 lawas dengan balutan Ban Accelera 185/55. Agar terkesan tampil Ala Rally, Kepet OMP dan foglamp hella pun dipasang untuk mempermanis estillo. (lth/lth)
Otolovers ingin mobil dan motor modifikasinya mejeng di detikOto? Langsung saja kirim gambar mobil atau motor Anda di sini , sertakan komponen apa saja yang dimodifikasi dan gunakan foto format landscape 16:9 ya!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed