Kamis, 19 Apr 2018 08:29 WIB

Menjajal Toyota Yaris Versi Joker

Dina Rayanti - detikOto
1
Halaman 1 dari 7
Toyota Yaris (Foto: Dadan Kuswaraharja) Toyota Yaris (Foto: Dadan Kuswaraharja)
Jakarta - Februari lalu, Toyota baru saja meluncurkan Yaris dengan tampilan berbeda dari model pendahulunya. Toyota merombak tampilan Yaris yang lebih identik dengan mobil untuk balapan.

Tapi soal mesin, Toyota masih menyematkan Yaris terbaru dengan mesin lama. Kali ini detikOto berkesempatan untuk menjajal Yaris baru yang mendapat julukan Yaris Joker ini. Kenapa disebut Yaris Joker ya lihat saja tampang depannya di bagian grille dan bempernya, mirip senyum joker kan?

Yaris JokerYaris Joker Foto: Dadan Kuswaraharja


Yaris joker merupakan pengembangan setelah sebelumnya ada Yaris bakpao dan Yaris Lele. Ya nama julukan Yaris memang banyak ya? Yaris bakpao merupakan Yaris model-model awal, disebut bakpao karena bulat. Model Yaris selanjutnya, ada juga yang menyebutnya sebagai Yaris bolong karena melihat lampu remnya yang bulat dan di tengahnya ada lampu mundur yang kalau terlihat di malam seperti bolong.



Yaris BakpaoYaris Bakpao Foto: detikForum




Lampu belakang yang 'bolong'Lampu belakang yang 'bolong' Foto: TYCI


Ini Yaris LeleIni Yaris Lele Foto: Toyota

Oke itu beberapa nama julukan untuk model Yaris lama, terus bagaimana performa mobil Yaris terbaru yang dijuluki Yaris Joker? Yuk kita bahas.



(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed