Kamis, 08 Mar 2018 11:07 WIB

Menguji Performa Mitsubishi Xpander di Kaki Gunung Merbabu

Dina Rayanti - detikOto
1
Halaman 1 dari 6
Xpander di kaki gunung Merbabu (Foto: Dok. Mitsubishi) Xpander di kaki gunung Merbabu (Foto: Dok. Mitsubishi)
Semarang/Boyolali -

[Gambas:Video 20detik]



Kehadiran mobil ini sudah membuat rusuh pasar mobil Indonesia, ya itulah Mitsubishi Xpander. Mobil diklaim Mitsubishi tangguh di mana saja berkat profil mobilnya yang tinggi.



detikOto sendiri sebelumnya pernah menguji Xpander berkeliling kota Padang. Namun kali ini rute yang ditempuh berbeda yakni kota Semarang-Solo. Ada 10 unit Xpander yang disediakan yakni 4 tipe Ultimate, 3 Sport, 2 Exceed AT, dan 1 Exceed MT. detikOto hanya mendapat kesempatan untuk menjajal tipe Sport dan Exceed.



"Kami test drive bukan karena hal tersebut (menjawab isu miring soal Xpander) karena memang jangka waktu yang kami pilih karena kendaraannya laku banget. Jadi untuk melengkapi 10 kendaraan seperti ini memang butuh waktu," ungkap Head of Public Relations & CSR Department PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari di Solo.

Perjalanan ditempuh tak hanya di sekitaran kota saja, namun juga melintasi daerah kawasan Taman Nasional Gunung Merbabu hingga jalan tol untuk menguji performanya. Berikut detikOto ulas kesan mengendarai Xpander di daerah kota hingga pegunungan.


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed