Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 17 Juli 2017, 13:39 WIB

Keliling Malang-Bali dengan Mazda CX-5 Terbaru, Seberapa Asyik?

Dina Rayanti - detikOto
1
Halaman 1 dari 6
Keliling Malang-Bali dengan Mazda CX-5 Terbaru, Seberapa Asyik? Foto: Dina Rayanti
Malang/Nusa Dua - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) lewat merek Mazda baru saja mengenalkan model SUV terbarunya yakni All New Mazda CX-5. SUV berkapasitas 5 penumpang generasi kedua dari Mazda ini memang sudah diluncurkan sejak Februari lalu di negara asalnya. Namun untuk di Indonesia, rencananya baru akan diluncurkan pada pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus mendatang.

Sebelum meluncurkan dan mengenalkannya kepada masyarakat lebih luas lagi, EMI terlebih dahulu memberikan kesempatan kepada wartawan otomotif nasional untuk merasakan ketangguhan CX-5 terbaru ini. Mengambil rute dari Malang hingga Bali, total sekitar 500 km perjalanan harus ditempuh dalam mengetes pesaing Nissan X-Trail ini. Ada 8 unit mobil ditawarkan yaitu 4 varian GT dan 4 varian Elite.

Jika melihat tampilan eksterior memang terlihat jelas perbedaanya. Mulai dari grille depan dan bentuk lampu depan maupun belakang yang berubah. Berikut detikOto ulas perubahan apa saja yang dilakukan Mazda demi memoles CX-5 agar bisa menarik perhatian para konsumennya di Indonesia. (dry/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed