Link Live Streaming MotoGP Prancis di Trans7 dan detikOto

Tim detikcom - detikOto
Minggu, 15 Mei 2022 18:05 WIB
MotoGP rider Francesco Bagnaia of Italy, right, steers his Ducati during the MotoGP race at the Circuito de Jerez – Angel Nieto in Jerez de la Frontera, Spain, Sunday, May 1, 2022. (AP Photo/Jose Breton)
Francesco Bagnaia akan memulai balap MotoGP Prancis 2022 dari urutan pertama. Foto: (AP/Jose Breton)
Jakarta -

Seri ketujuh MotoGP 2022 akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis. Link live streaming MotoGP Prancis 2022 bisa Anda saksikan di stasiun Trans7 dan juga kanal detikOto.

MotoGP Prancis digelar pada Minggu (15/5/2022). Balapan kelas utama MotoGP Prancis akan dimulai pada pukul 19.00 malam WIB. Race MotoGP Prancis akan digelar selama 27 putaran.

MotoGP Prancis 2022 akan menjadi ajang pembuktian bagi dua pebalap tuan rumah, Johann Zarco dan Fabio Quartararo. Seperti diberitakan sebelumnya, Zarco akan memulai start dari posisi 9. Sebetulnya dia menuntaskan kualifikasi di posisi 6, tapi karena kena penalti jadi diturunkan posisinya.

Sementara Quartararo yang menjadi pemimpin klasemen pebalap sementara akan memulai balapan dari posisi keempat. Quartararo berada di belakang Aleix Espargaro, Jack Miller, dan Francesco Bagnaia yang sukses meraih pole position.

Balapan ini diprediksi bakal sengit, sebab para pebalap silih berganti memecahkan rekor waktu putaran di Le Mans secara berturut-turut, mulai dari sesi latihan bebas hingga sesi kualifikasi. Bagnaia rasanya tidak bisa tenang meski bakal start terdepan, sebab Bastianini, Johann Zarco, dan Quartararo bisa saja membuat kejutan.

Link live streaming MotoGP Prancis bisa Anda saksikan di sini. Balapan kelas utama MotoGP dimulai pada pukul 19.00 WIB, tapi tayangan balapan kelas lainnya bisa disaksikan dua jam sebelum race MotoGP digelar.

(lua/riar)