Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP San Marino 2021 Malam Ini

Ridwan Arifin - detikOto
Minggu, 19 Sep 2021 10:47 WIB
MISANO ADRIATICO, ITALY - SEPTEMBER 17: Francesco Bagnaia of Italy and Ducati Lenovo Team  rounds the bend during the MotoGP Of San Marino - Free Practice at Misano World Circuit on September 17, 2021 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Link Live Streaming MotoGP San Marino 2021 Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta -

Laga lanjutan MotoGP 2021 memasuki seri ke-14. Kali ini bakal digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia, Minggu (19/9/2021). Simak jadwal dan link live streaming MotoGP San Marino 2021 malam ini.

Balapan MotoGP San Marino 2021 bakal berlangsung menarik. Pecco Bagnaia berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31,065 detik. Disusul Jack Miller yang memiliki selisih waktu 0,249 detik.

Fabio Quartararo, sang pemuncak klasemen, menjadi satu-satunya rider Yamaha tercepat dalam sesi kualifikasi kemarin. Dia start dari posisi ketiga, setelah kalah selisih waktu 0,302 detik dari Pecco Bagnaia. Otomatis dia harus bisa menyelamatkan muka Yamaha dari dominasi Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Apalagi baik Bagnaia dan Quartararo sudah pernah menjadi runner-up di trek ini, dan tentu saja, kedua pebalap muda ini sudah tahu cara menaklukkannya. Tapi tidak menutup kemungkinan ada kejutan baru terjadi di MotoGP San Marino 2021, sebab tidak ada pebalap yang tampil dominan sejak satu dekade terakhir.

Di sisi lain, MotoGP San Marino 2021 juga menyajikan Franco Morbidelli yang menjalani debutnya bersama tim pabrikan Yamaha. Pun Andrea Dovizioso kembali bergabung dengan YZR-M1 sejak pisah dari tahun 2012.

Sementara duo Honda, Pol Espargaro berada di posisi enam, dan Marc Marquez percis di belakangnya. Mampukah the Baby Aliens tampil ciamik dalam gelaran MotoGP San Marino kali ini? setelah kemarin menyajikan aksi duel ketat dengan Bagnaia di seri MotoGP Aragon.

Maverick Vinales yang kini berseragam tim Aprilia, tahun lalu bisa memenangi seri MotoGP San Marino juga tampil membaik. Top Gun akan mulai dari posisi 10, berada di belakang pebalap Suzuki Alex Rins, dan di depan Joan Mir.

Well, di sisi lain Valentino Rossi menyatakan akan tampil all-out di San Marino 2021. Sebab, ini menjadi satu dua home race terakhir The Doctor yang bakal pensiun di akhir musim 2021. Kendati Rossi harus start balapan dari baris paling belakang, dia tepat berada di depan Andrea Dovizioso, yang start dari posisi 24.

Siapa yang akan jadi juara MotoGP San Marino 2021? Simak live streaming MotoGP San Marino 2021 di Trans7 dan detikOto.

Balapan MotoGP San Marino 2021 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021) pukul 19.00 malam WIB. Rangkaian balapan akhir pekan ini bisa kamu saksikan secara live di stasiun Trans 7 dan secara streaming di kanal detikOto mulai pukul 17.00 WIB. Tayangan MotoGP San Marino 2021 bisa kamu simak di link berikut ini.

Simak Video: Setop Sebut Rumah Kami Kampung Janda

[Gambas:Video 20detik]



(riar/lua)