Link Live Streaming MotoGP Styria 2021

Ridwan Arifin - detikOto
Minggu, 08 Agu 2021 17:12 WIB
SPIELBERG, AUSTRIA - AUGUST 06: Dani Pedrosa of Spain and Red Bull KTM Factory Racing rounds the bend during the MotoGP of Styria - Free Practice at Red Bull Ring on August 06, 2021 in Spielberg, Austria. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
MotoGP Styria 2021 Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Spielberg -

MotoGP akan kembali digelar malam ini pada pukul 19.00 WIB. Link live streaming MotoGP Styria 2021 bisa disaksikan di sini.

Rangkaian balapan MotoGP akan memasuki seri kesepuluh di musim ini yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (8/8/2021).

Jorge Martin, rider dari Ducati Pramac berhasil menjadi yang tercepat. Pebalap Spanyol tersebut akan start dari posisi terdepan setelah berhasil mencatatkan waktu terbaiknya, 1 menit 22,994 detik.

Menguntit di posisi kedua ada pebalap Ducati Team, Francesco Bagnaia, dengan selisih waktu 0,044 detik. Sementara pemuncak klasemen sementara harus start dari posisi ketiga, Fabio Quartararo dari tim Monster Energy Yamaha mencatatkan selisih waktu 0,081 detik.

Quartararo sebenarnya tampil menjanjikan dalam sesi kualifikasi dan sempat mengalahkan waktu Martin. Tetapi rider Prancis ini terkena pengurangan waktu karena melewati batas trek.

Pemenang MotoGP Styria musim 2020 lalu, Miguel Oliveira berada di tempat ke-12. Mampukah ia kembali tampil ciamik seperti musim lalu, yang secara mengejutkan bisa membawa KTM RC-16 menang dalam adu sprint dengan Ducati Desmosedici GP20 dan Honda RC213V.

Namun jangan lupakan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, start dari posisi 8. Dan sang juara bertahan MotoGP 2020, Joan Mir (Suzuki Ecstar) akan memulai balapan dari posisi kelima.

Sama seperti sesi kualifikasi kemarin. Jalannya race di Red Bull Ring berpotensi dalam kondisi basah.

Aksi lain yang tak kalah menarik ditunggu ialah comeback Dani Pedrosa, yang sudah tiga tahun absen dari gelaran MotoGP. Pedrosa menggunakan jatah wildcard untuk menguji langsung KTM RC-16.

Pedrosa bakal start dari posisi 14, sementara Valentino Rossi yang sudah mengumumkan pensiun di akhir MotoGP 2021, akan start dari posisi ke-17.

Balapan kelas MotoGP akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Namun siaran langsung di Trans 7 dan streaming di detikcom mulai pukul 17.00 WIB. Balapan Moto2 yang akan menjadi pembukanya.

Berikut ini link live streaming MotoGP Styria 2021 di Trans7 dan detikcom:



Simak Video "Bukan Pertamax atau Premium, Ini Bensin yang Dipakai Motor MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)