ADVERTISEMENT

Intip Liburan Musim Panas Rossi Bersama Pacar Seksinya

Ilham Satria Fikriansyah - detikOto
Sabtu, 17 Jul 2021 06:43 WIB
Valentino Rossi liburan bersama pacarnya
Liburan musim panas Vaalentino Rossi bersama pacarnya (Instagram @francescasofianovello)
Jakarta -

Periode libur jeda musim panas MotoGP masih berlangsung sampai awal Agustus. Kesempatan ini digunakan sebaik mungkin para pebalap untuk liburan, termasuk Valentino Rossi yang jalan bersama pacar seksinya.

Usai seri kesembilan yang berlangsung di MotoGP Belanda, para pebalap mendapat waktu lima pekan untuk rehat sejenak. Kompetisi akan kembali berlanjut pada awal Agustus di MotoGP Styrian.

Valentino Rossi tak mau ketinggalan memanfaatkan waktu ini untuk bersantai. The Doctor berlibur bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

Momen liburan tersebut diabadikan oleh Rossi dalam akun Instagram @valeyellow46. Terlihat, The Doctor tengah menikmati liburan bersama teman-teman di Moto Ranch miliknya di Tavullia, Italia.

Francesca Sofia juga mengunggah kemesraan dengan Rossi di akun Instagram @francescasofianovello. Terlihat, ia tengah memeluk Rossi yang sedang bersandar di pagar sambil tersenyum manis ke arah kamera.

"Salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya," tulis Francesca Sofia di akun Instagram pribadinya.

Liburan ini tentunya harus digunakan Rossi sebaik mungkin. Selain rehat dari dunia balap, tentunya ia juga ingin melupakan sejenak masa depan karirnya yang belum jelas.

Sampai sekarang, The Doctor masih belum mengumumkan kelanjutan karirnya balapnya, apakah akan terus lanjut di MotoGP tahun depan atau memilih pensiun. Di awal musim, ia mengatakan akan membuat keputusan saat jeda musim panas dan juga melihat penampilannya selama paruh musim.

Valentino Rossi liburan bersama pacarnyaValentino Rossi liburan bersama pacarnya Foto: Instagram @francescasofianovello

Namun, penampilan Rossi sepanjang musim ini jauh dari kata memuaskan. Sudah sembilan seri balapan digelar, pebalap berusia 42 tahun itu belum pernah sekalipun menembus lima besar. Raihan terbaiknya adalah berhasil finis di posisi ke-10 saat tampil di MotoGP Italia.

Kini, rider asal Italia itu berada di posisi ke-19 klasemen sementara MotoGP 2021 dengan meraih 17 poin saja. Tentu bukan raihan yang bagus bagi pebalap yang berhasil juara dunia sebanyak sembilan kali tersebut.

Tim balapnya saat ini, Yamaha Petronas SRT juga belum memberikan tanda-tanda perpanjangan kontrak bagi The Doctor yang akan habis di akhir musim.

Jika benar kontraknya tidak diperpanjang oleh tim satelit Yamaha, Rossi dikabarkan akan bergabung dengan tim balap miliknya sendiri yaitu Aramco VR46. Bahkan, Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud dari Arab Saudi, yang merupakan sponsor utamanya, terang-terangan ingin Rossi bergabung untuk balapan musim depan.

Menarik untuk melihat keputusan yang akan diambil Rossi saat jeda libur musim panas. Spekulasi beredar ia akan tetap memilih pensiun, namun ada juga yang menyebut jika Rossi akan hijrah ke tim balap miliknya sendiri. Mari kita nantikan kabar selanjutnya.



Simak Video "Apresiasi Keanu Reeves hingga Tom Cruise untuk Valentino Rossi"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT