Link Live Streaming MotoGP Prancis

Tim detikcom - detikOto
Minggu, 16 Mei 2021 17:33 WIB
Frances rider Fabio Quartararo of the Petronas Yamaha SRT steers his motorcycle during the MotoGP race of the French Motorcycle Grand Prix at the Le Mans racetrack, in Le Mans, France, Sunday, Oct. 11, 2020. (AP Photo/David Vincent)
Fabio Quartararo akan start dari posisi terdepan MotoGP Prancis 2021. Foto: AP/David Vincent
Jakarta -

Seri MotoGP Prancis 2021 akan digelar di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021) malam pukul 19.00 WIB. Berikut link live streaming MotoGP Prancis.

Fabio Quartararo bakal memulai balapan MotoGP Prancis 2021 dari posisi terdepan. Ini tentunya menjadi kesempatan bagus bagi El Diablo untuk memenangkan lomba di hadapan publiknya sendiri.

Peluang Quartararo untuk menjuarai seri ini semakin besar lantaran dia akan start dari posisi terdepan. Pebalap Monster Energy Yamaha itu berhasil mencatatkan waktu terbaik satu menit 32,600 detik di sesi kualifikasi. Quartararo unggul 0,081 detik dari rekan satu paddock-nya, Maverick Vinales.

Saat ini pebalap Ducati, Francesco Bagnaia masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 66 poin atau unggul dua poin dari Quartararo. Jika Quartararo bisa menang di Le Mans malam ini, maka ia bisa mengambil alih pucuk klasemen sementara.

Bagi Anda penggila balap motor, seri MotoGP Prancis bisa Anda saksikan melalui siaran langsung di Trans 7 dan live streaming detikcom mulai pukul 17.00 WIB, dengan kelas Moto2 sebagai race pembukanya.

(lua/riar)