Link Live Streaming MotoGP Doha, Tonton di Sini dan di Trans7

Tim Detikcom - detikOto
Minggu, 04 Apr 2021 22:57 WIB
Jorge Martin pole position MotoGP Doha.
Jorge Martin merebut pole position MotoGP Doha. Foto: (Dok. Dorna Sports)
Jakarta -

Live streaming MotoGP Doha, Qatar, bisa disaksikan di link yang tertera pada artikel ini. Sementara tayangan langsungnya tetap bisa ditonton di Trans7.

Live streaming MotoGP Doha telah dimulai pada beberapa menit lalu. Saat berita ini diturunkan sedang berlangsung balapan Moto2. Sementara kelas MotoGP akan start tepat tengah malam pukul 00.00 WIB.

Live streaming MotoGP Doha bisa disaksikan di bawah ini:

MotoGP Doha akan start pada hari Senin (5/4) tepat pukul 00.00 WIB. Link live streaming MotoGP Doha bisa disaksikan pada artikel ini.

Motor-motor Ducati masih menunjukkan keunggulan powernya pada sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Doha. Pole position untuk balapan malam ini dipegang oleh Jorge Martin.

Rekan satu garasi Martin, Johann Zarco menyegel posisi start kedua. Sementara posisi start tiga menjadi kepunyaan Maverick Vinales. Lalu di belakangnya, pada urutan empat, ada Jack Miller.

Yang juga menjadi perhatian besar pada sesi kualifikasi adalah Valentino Rossi. Pebalap gaek pemilik sembilan gelar juara dunia itu terpuruk setelah dia akan memulai balapan dari posisi 21.

Live streaming MotoGP Doha akan dimulai pukul 00.00 WIB. Sementara live streaming Moto2 sudah dimulai pada 22.20 WIB.

Selain bisa disaksikan secara live streaming, MotoGP Doha ini juga bisa ditonton di Trans7.

(din/din)