Valentino Rossi yang Membumi di Mata Sang Pacar: Enggak Masalah Makan 'Lesehan'

Tim Detikcom - detikOto
Sabtu, 20 Feb 2021 06:30 WIB
Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi
Valentino Rossi adalah sosok yang membumi di mata kekasihnya (Instagram Francesca Sofia Novello)
Jakarta -

Jadi salah satu pebalap motor paling kaya dan menyandang status legenda, Valentino Rossi ternyata sosok yang membumi. Kekasihnya, Francesca Sofia Novello, mengungkapkan The Doctor tak bermasalah jika harus makan di lantai, alias lesehan.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello jadi pasangan paling hot di MotoGP dalam beberapa musim terakhir. Francesca, yang merupakan seorang model, dalam beberapa kesempatan terlihat menemani kekasihnya tampil membalap.

Termasuk pada akhir tahun lalu, ketika Rossi turun pada ajang balapan reli di Abu Dhabi. Selain itu, mereka berdua juga beberapa kali menunjukkan besarnya cinta di antara mereka dengan postingan-postingan di media sosial.

Liburannya Francesca SofiaFrancesca Sofia bersama Valentino Rossi kerap membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram Foto: (Instagram)

Dalam wawancara dengan sebuah program televisi show Verissimo, Francesca mengungkap seperti apa sosok Valentino Rossi yang sebenarnya.

"Saya selalu bilang kalau pacar saya namanya Valentino Rossi, tapi di kenyataannya, jikapun dia bukan Valentino Rossi, dia adalah pacar yang sama seperti yang lain, orangnya sederhana," ucap Francesca Sofia dikutip dari GPone.

"Kami suka nonton film, traveling, nonton serial televisi, hangout bersama teman, pergi keluar makan malam, benar-benar kehidupan yang normal," lanjut Francesca Sofia.

Satu hal yang menarik Francesca Sofia sejak awal bertemu Valentino Rossi adalah sosoknya yang membumi. Rossi disebutnya tak seperti selebritis olahraga yang lain. Rossi selalu memperlakukan orang lain dengan baik dan tak sombong dengan status besar yang tersandang padanya.

Liburannya Francesca SofiaFrancesca Sofia Foto: (Instagram)

"Satu hal yang membuat saya tertarik padanya saat pertama bertemu, saya sering bertemu dengan orang-orang dari dunia pertunjukan dan pesepakbola yang punya pendekatan sangat berbeda, baik terhadap wanita maupun sikap yang dimilikinya."

"Saat saya pertama bertemu Valentino saya dengan cepat bisa menyadari kalau dia orang yang membumi, sebagaimana Anda melihanya: lucu dan sosok yang penuh gembira. Dia tidak peduli di mana harus makan, bahkan jika duduk di lantai itu tak masalah buatnya," tutup wanita cantik yang usianya terpaut 15 tahun dari Rossi itu.



Simak Video "Apresiasi Keanu Reeves hingga Tom Cruise untuk Valentino Rossi"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)