Meme Lucu Marc, Eh Alex Marquez Naik Podium MotoGP Aragon

Doni Wahyudi - detikOto
Senin, 19 Okt 2020 07:39 WIB
Meme Alex Marquez
Alex Marquez jadi bahan meme usai finis kedua di MotoGP Aragon (Reddit)
Jakarta -

Alex Marquez kembali menjawab keraguan atas kemampuan dirinya membela Repsol Honda. Tapi dia tak bisa menghindar dari jadi korban meme meski baru finis kedua di MotoGP Aragon.

Lewat penampilan yang begitu impresif, Alex Marquez finis kedua pada MotoGP Aragon, Minggu (18/10) malam WIB. Pebalap 24 tahun itu malah sempat bersaing memperebutkan kemenangan dengan rider Suzuki, Alex Rins.

Ini adalah podium kedua Alex Marquez secara beruntun. Pekan lalu di Sirkuit Le Mans dalam gelaran MotoGP Prancis dia berhasil finis ketiga usai start dari posisi 18.

Usai meraih dua podium secara beruntun, Alex juga harus menerima dirinya jadi meme di media sosial. Beberapa meme menunjukkan kalau netizen masih 'belum percaya' dengan sukses Alex di dua seri terakhir.

Contohnya meme di bawah ini. Dua penampilan impresif Alex Marquez mengingatkan kita lagi akan aksi-aksi Marc di atas motornya. Atau jangan-jangan sebenarnya Marc yang tampil pada dua balapan terakhir?

Meme Alex MarquezMeme Alex Marquez Foto: Reddit

Enggak usah khawatir salah lihat, yang semalam finis kedua itu memang benar ALEX, bukan Marc.

Meme Alex MarquezMeme Alex Marquez Foto: Reddit

Bahkan konon kabarnya Alberto Puig sejak awal juga sudah tak percaya pada Alex, namun semuanya berubah sejak Alex dua kali beruntun naik podium di Le Mas dan di Aragon.

Meme Alex MarquezMeme Alex Marquez Foto: Reddit



Simak Video "Marc Marquez Heboh Banget Saat Nonton Alex di Aragon"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rgr)