Rabu, 23 Sep 2020 18:50 WIB

Berulang Kali Menang, Alex Marquez Pede Sambut MotoGP Catalunya

Luthfi Anshori - detikOto
KUALA LUMPUR, MALAYSIA - FEBRUARY 08: Alex Marquez of Spain and Repsol Honda Honda prepares to start in box during the MotoGP Pre-Season Tests at Sepang Circuit on February 08, 2020 in Kuala Lumpur, Malaysia. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images) Alex Marquez. Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta -

Pebalap Repsol Honda, Alex Marquez, percaya diri menatap MotoGP Catalunya 2020 yang akan diselenggarakan akhir pekan ini. Dalam tiga tahun terakhir, Alex menang dua kali dan naik podium Moto2 di sini pada 2017 dan 2019.

Alex Marquez menunjukkan performa cukup mengesankan di MotoGP Emilia Romagna 2020. Start dari posisi 17, adik Marc Marquez itu mampu menyudahi balapan di urutan ketujuh. Ia pun tengah dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi seri kedelapan MotoGP 2020, yang digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol (27/9).

"Kami berharap dapat menampilkan pertunjukan yang bagus," buka Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Kami tiba di Barcelona dengan positif setelah hasil terbaik yang kami dapatkan sejauh ini. Saya senang dengan kemajuan yang telah kami buat dan tidak sabar untuk balapan di Catalunya bersama Honda. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang berbeda dari biasanya dan saya pasti akan merindukan semua pendukung tuan rumah di tribun karena ini selalu merupakan perasaan yang istimewa," sambungnya.

Alex Marquez sendiri memiliki catatan yang bagus di sirkuit ini. Pebalap Iberia itu membawa pulang 2 kali kemenangan dalam 3 tahun terakhir selama berkiprah di kelas Moto2.

"Kami berharap dapat menampilkan pertunjukan yang bagus untuk semua orang, sehingga mereka dapat menikmati balapan seolah-olah mereka ada di sini. Dalam tiga tahun terakhir saya menang dua kali dan naik podium di sini, saya sangat suka sirkuitnya," tukas pebalap MotoGP berstatus rookie itu.



Simak Video "Joan Mir Hafal Banget Mata Rossi hingga Jenggot Dovi"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com