Link Live Streaming MotoGP Ceko 2020 di Trans7 dan detikOto, Tonton di Sini!

Ridwan Arifin - detikOto
Minggu, 09 Agu 2020 17:13 WIB
BRNO, CZECH REPUBLIC - AUGUST 04: The MotoGP riders start from grid during the MotoGP race during the MotoGp of Czech Republic - Race at Brno Circuit on August 04, 2019 in Brno, Czech Republic. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
MotoGP Ceko Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta -

MotoGP Ceko akan digelar Minggu (9/8/2020) malam. Seri ketiga MotoGP ini akan digelar di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Jalannya balap MotoGP Ceko bisa Anda saksikan di detikOto.

Balapan mulai jam 19.00 WIB malam ini ditayangkan langsung di saluran Trans7. detikOto juga akan menayangkan balapan ini melalui Link live streaming MotoGP Ceko yang bisa Anda lihat pada tautan berikut ini. Live streaming MotoGP di detikOto akan dilangsungkan sampai akhir musim 2020.

Marc Marquez masih absen dari balapan lantaran harus memulihkan kondisinya usai menjalani operasi kedua.

Absennya Marquez bisa peluang emas bagi Fabio Quartararo untuk menjadi yang tercepat. Pebalap Petronas Yamaha itu memulai balapan dari posisi dua dalam seri MotoGP Ceko 2020.

Secara mengejutkan, Johann Zarco dari tim Avantia Ducati mampu menorehkan pole position kali ini. Zarco jadi pebalap tercepat dengan torehan waktu 1 menit 55.687 detik.

Sedangkan pesaing terdekat El Diablo, Maverick Vinales, memulai race di posisi lima. Top Gun tepat berada di belakang Franco Morbidelli dan Aleix Espargaro yang masing-masing mengisi pos tiga dan empat.

Tidak ada pebalap Ducati yang mengisi grid terdepan. Bagnaia absen lantaran cedera tulang kering padahal pekan lalu nyaris merebut podium pertamanya di kelas premier. Sedangkan hasil kurang oke didera Andrea Dovizioso, ia harus puas start dari posisi ke-18.

The Doctor pun demikian, harus bekerja keras untuk masuk ke grid terdepan. Apalagi ia bisa mencetak rekor baru sebagai rider tertua yang naik podium untuk kali kedua beruntun di kelas primer sejak Jack Ahearn di grand prix Belgia dan grand prix Jerman Timur tahun 1966 (41 tahun dan 282 hari).

Sedangkan dua pebalap Honda, akan memulai perjuangannya di MotoGP Ceko dari row terakhir. Stefan Bradl dan Alex Marquez dari tim Repsol Honda menjadi pebalap yang memulai balapan di urutan paling bontot.

Bagi Anda penikmat balap 'kuda besi' yang ingin menyaksikan jalannya balap MotoGP Ceko 2020, bisa menontonnya secara live streaming di detikOto, melalui video di bawah ini. Balapan mulai jam 19.00 WIB malam.





Simak Video "Begini Rasanya CBR150R dengan Aura Big Bike"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)