Kamis, 16 Apr 2020 10:15 WIB

Valentino Rossi Pasang Foto 'Kembaran' dari Indonesia

Ridwan Arifin - detikOto
Monster Energy Yamaha MotoGP Italian driver Valentino Rossi attends a press conference at the Ricardo Tormo racetrack, in Cheste, near Valencia, on November 14, 2019 ahead of the Valencia Grand Prix. (Photo by JOSE JORDAN / STR / AFP) Valentino Rossi Foto: AFP/JOSE JORDAN
Jakarta -

Valentino Rossi memutakhirkan media sosial instagram pribadinya di tengah karantina mandiri. Pebalap berusia 41 tahun ini mengunggah foto yang mirip dengannya di instagram stories, Rabu (15/4/2020) kemarin.

Diketahui 'kembarannya' itu pria asal Palembang, bernama Zakki Haiqal yang pernah viral di jejaring sosial pada awal tahun 2019.

Kali ini foto yang diunggah Rossi konten lucu yang menggambarkan setelah karantina.

Pose bareng kembaran rossiPose bareng kembaran rossi Foto: tangkapan layar instagram @valleyellow46

Pada foto baris pertama, Rossi berpose dengan sahabatnya Uccio Salucci dengan kalimat Prima Della Quarantena (sebelum karantina).

Baris kedua, Zakki Haikal dipajang yang menggambarkan Dopo La Quarantena (setelah karantina). Ditambah emoji terpukau dari Rossi.

Selain memajang foto bersama kembarannya dari Indonesia, sebelumnya Rossi juga membagikan cerita dengan memajang foto bersama kekasihnya Fransesca Sofia Novello.

Pose Rossi bersama sang pacarPose Rossi bersama sang pacar Foto: tangkapan layar instagram @valleyellow46

Sejak aktivitas dibatasi The Doctor terlihat jarang memperbarui postingan instagram. Ditambah gelaran MotoGP 2020 belum dimulai saat ini karena pandemi virus corona. Sejauh ini, start rencananya akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Grand Prix Prancis, pada 17 Mei mendatang.



Simak Video "Saat Rossi Geber Motocross Miliknya"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com