Rabu, 01 Apr 2020 07:52 WIB

Bantu Penanganan Corona, Pebalap Surabaya Ini Lelang Helm Bersejarah

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Pebalap Surabaya Lelang Helm untuk Bantu Penanganan Corona Hasil lelang helm Gerry Salim akan didonasikan untuk membantu penanganan virus corona. Foto: Instagram @gerrysalim31
Jakarta -

Pebalap Indonesia yang berlaga dengan motor Honda di beberapa ajang balap internasional, Gerry Salim, berniat untuk membantu penanganan virus corona (COVID-19). Pebalap yang khas dengan nomor start #31 itu melelang helm bersejarahnya.

Di akun instagram pribadinya, @gerrysalim31, melelang helm penuh kenangan. Helm ini pernah ia gunakan pada 2016 saat ia menjadi juara salah satu balapan internasional.

"Saya Gerry Salim pembalap dari Honda Asia Dream Racing ingin melelang helm balap saya yang saya gunakan ditahun 2016 dan pertama kali saya juara di ARRC (Asia Road Racing Championship) kelas SS600," tulis Gerry di akun instagramnya.

Helm bersejarah Gerry Salim dilelang untuk bantu penanganan corona. Helm bersejarah Gerry Salim dilelang untuk bantu penanganan corona. Foto: Instagram @gerrysalim31

Menurutnya, hasil lelang helm ini akan disumbangkan untuk penanganan pandemi corona.

Helm KYT yang pernah ia bawa saat menginjak podium itu dilelang di postingan instagram Gerry. Peminatnya tinggal mengajukan harga penawaran lewat kolom komentar postingan instagramnya.

Harga lelang dimulai dari Rp 1.000.000 dengan kelipatan Rp 100.000. Gerry menutup lelang helm ini pada malam nanti pukul 23.00.

Saat ini, helm itu ditawarkan dengan harga Rp 4.200.000. Mau ikut lelang helm balap sambil beramal? Cek langsung ke instagram @gerrysalim31.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Update Positif Covid-19 RI Per 9 Agustus: 125.396 Positif, 80.952 Sembuh"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com