Jumat, 07 Feb 2020 12:53 WIB

Lorenzo Bagi-bagi Helm Gratis, Syaratnya Gampang Banget

Ridwan Arifin - detikOto
Jorge Lorenzo Jorge Lorenzo bagi-bagi helm gratis (Instagram @JorgeLorenzo99)
Jakarta -

Jorge Lorenzo melakukan comeback ke MotoGP sebagai pebalap penguji Yamaha. Dia langsung bikin sayembara bagi-bagi helm gratis.

Sayembara ini ia umumkan melalui jejaring sosial instagram @jorgelorenzo99. Helm dia pakai saat menjalani debut comeback bersama Yamaha pada test shakedown beberapa hari lalu. Helm Shark itu digunakan pria berusia 32 tahun itu saat menunggangi M1 dalam sesi shakedown di Sepang.

[Gambas:Instagram]

Secara keseluruhan, helm Lorenzo kali ini terlihat lebih kalem dengan perpaduan warna gelap yang didominasi warna hitam. Namun logo khas Lorenzo dengan X merah tetap ada di helm pebalap yang pernah menggunakan nomor 99 ini. Ya, logo 'X-Fuera' yang jadi ciri khasnya sejak 2009.

Tetapi tidak hanya membagikan helm cuma-cuma. Lorenzo juga mengumumkan bakal memberikan tiket masuk ke paddock Yamaha saat GP Catalunya.

"Mau tau cara dapatin ini? gampang," tulis Lorenzo seperti dilihat detikcom, Jumat (7/2/2020).

Cukup follow akun @jorgelorenzo, lalu tag 2 teman di kolom komentar. Yang beruntung, bakal diumumkan pada 9 Februari 2020, setelah sesi test tuntas digelar di Sepang. Tertarik mencoba peruntungan detikers?



Simak Video "Sah! Lorenzo Jadi Pebalap Penguji Yamaha di MotoGP 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com