Rabu, 05 Feb 2020 10:31 WIB

Lihainya Vinales dan Bingungnya Rossi Main TikTok

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Dua bintang MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales menyapa pendukungnya di Hotel Sheraton Bandara, Tangerang. Begini momennya. Rossi dan Vinales ke Jakarta. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Dua pebalap MotoGP dari tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, menyambangi Indonesia. Dalam kunjungannya ke Indonesia, pebalap MotoGP itu diajak bermain aplikasi yang sedang viral, TikTok.

Aksi Rossi dan Vinales bermain TikTok diunggah Yamaha Indonesia di aplikasi tersebut. Aksi itu sempat menjadi sorotan internasional, bahkan akun Twitter resmi MotoGP ikutan berkomentar.

"Apakah menurut Anda @mvkoficial12 dan @ValeYellow46 sedang menikmati waktu mereka di Indonesia?" tulis akun Twitter MotoGP.

Dalam video TikTok tersebut, tak cuma Vinales dan Rossi yang ikutan joget ala TikTok. Ada juga Lin Jarvis, manajer tim Yamaha MotoGP.

Dari ketiga tim Yamaha MotoGP itu Maverick Vinales tampak paling lihai joget TikTok. Vinales dengan lihai berjoget sambil menatap kamera yang merekam.

Sementara Rossi terlihat kebingungan joget TikTok. Sambil joget, Rossi malah kebanyakan melihat ke sebelah kiri kamera.

Dua bintang MotoGP itu mampir Jakarta untuk melakukan meet and greet dengan fan dalam sebuah event yang digelar oleh Yamaha.

"Karena Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Yamaha. Saya berterima kasih atas dukungan dan sambutannya. Selalu menjadi hal yang baik dan menyenangkan terimakasih semuanya," ujar Rossi membuka pembicaraan.

Dijelaskan Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, acara meet and greet digelar untuk keluarga Yamaha di Indonesia.



Simak Video "Kecewanya Rossi MotoGP Qatar Batal"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com