Selasa, 04 Feb 2020 20:35 WIB

Logo Satu Hati Mejeng di Motor Honda MotoGP Musim Depan

Ridwan Arifin - detikOto
Repsol Honda resmi memperkenalkan line-up pebalap untuk MotoGP 2020. Marc Marquez dan Alex Marquez diandalkan untuk melanjutkan kejayaan. Marc Marquez dan Alex Marquez Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menjadi sponsor dari Repsol Honda Team (RHT) yang digawangi duo Marquez. Lambang One Heart kembali menempel di sekujur body RC213V, di ajang balap motor paling bergengsi MotoGP.

Kedua logo khas milik AHM ini akan muncul pada motor balap Honda RCV213V dan pakaian balap yang akan digunakan duet bersaudara Marc Marquez dan Alex Marquez sepanjang musim balap 2020.

Penandatangan tersebut dilakukan pada sesi peluncuran perdana tim balap RHT untuk musim balap 2020 di Jakarta (4/2). Presiden Direktur PT AHM Toshiyuki Inuma mengatakan hal ini dilakukan sebagai tanda komitmen AHM mewujudkan mimpi pebalap bertalenta Indonesia mewujudkan mimpinya di kejuaraan tertinggi di dunia balap.

Team Balap MotoGp HondaTeam Balap MotoGp Honda Foto: Grandyos Zafna

"Alasan kenapa kami mendukung tim ini (Repsol Honda Team) karena Indonesia adalah negara yang besar, banyak suporter yang mendukung MotoGP dan juga (mendukung) Repsol Honda Team dan tim ini merupakan mimpi yang sempurna bagi pebalap muda Indonesia yang memiliki kegiatan balap," tutur Inuma di Jakarta, Selasa (4/3/2020).

"One Heart, satu hati menempel di motor bisa mendukung performa yang baik dari Marc dan Alex, menjadi dua saudara yang sukses dalam sejarah balap, kita melanjutkan support ini," tambah Inuma.

Logo Satu Hati dapat dilihat pada lengan kanan dan punggung baju balap serta undercowl kiri dan rear inner fender kanan motor Honda RC213V. Sementara itu, logo One Heart akan terlihat pada lengan kiri dan bagian dada baju balap juga pada undercowl kanan dan rear inner fender kiri Honda RC213V.



Simak Video "Wawancara Spesial Juara Dunia MotoGP Marc Marquez"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com