Sabtu, 22 Jun 2019 18:26 WIB

Bikin Ngakak, Pedrosa Jelaskan Masalah Motor Pakai Suara Aneka Hewan

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Dani Pedrosa Foto: KTM Dani Pedrosa Foto: KTM
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]


Bagi seorang pebalap, masalah motor adalah hal yang harus segera diperbaiki, ada setingan yang tidak enak sedikit pun harus segera dibereskan mekanik tim.

Biasanya, pebalap berkomunikasi dengan mekanik tim balap setelah mereka melakukan kualifikasi atau sesi latihan. Mereka biasanya membahas masalah motor dengan sangat serius. Tapi Dani Pedrosa melakukan hal yang berbeda dan malah bikin ngakak.

Dalam video yang diunggah MotoGP kemudian dibagikan lagi oleh Pedrosa sendiri, terlihat Pedrosa yang menjadi pebalap penguji untuk KTM, ngobrol dengan mekaniknya sambil mengeluarkan suara hewan.

"Berapa suara hewan?" tanya Pedrosa yang langsung dibalas ramai-ramai oleh followersnya. Banyak yang tertawa melihat tingkah Pedrosa.

Setidaknya mungkin ada 5 hewan yang dia tiru suaranya untuk menjelaskan masalah teknis di motor. Kalau detikcom tidak salah ada suara bebek yang paling jelas, wek-wek. Silakan detikers tebak lagi suara hewan berikutnya di postingan di bawah ini:

[Gambas:Instagram]



Pedrosa padahal biasanya adalah sosok yang kalem baik di dalam maupun luar sirkuit. Dalam wawancara dengan wartawan dia tergolong pelit berbicara. Namun bagi fansnya mungkin bakal senang lagi melihat Pedrosa kembali ke sirkuit bersama KTM. Pedrosa menjadi pebalap penguji KTM setelah pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2019. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com