Kamis, 04 Apr 2019 18:13 WIB

Kesibukan Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro Jelang Balapan

dry - detikOto
Foto: Dok. T2 Motorsports Foto: Dok. T2 Motorsports
Jakarta - Masuk hari ketiga persiapan, dua pebalap Indonesia dari tim T2 Motorsport Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro terus mempersiapkan diri menuju balapan Blancpain GT World Challenge Asia 2019.

Tampak pagi haru keduanya sudah mulai sibuk dengan melakukan tes tertulis dan foto profil yang diselenggarakan oleh SRO Motorsports Group di Sirkuit Internasional Sepang.


Usai melakukan tes tertulis, keduanya melanjutkan dengan kegiatan paid practice atau latihan tahap kedua di race track untuk kedua pembalap. Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro berhasil mempertajam waktu lap timing yang cukup signifikan dibanding dengan latihan tahap pertama.

T2 Motorsports juga telah menjalani serangkaian tes guna memenuhi standar mobil yang telah ditentukan oleh SRO Motorsports Group. Setelah melewati semua tes dan prasyarat yang ada, T2 Motorsports sangat siap untuk bertanding di ajang balap yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Ajang Blancpain GT World Challenge ini dapat disaksikan secara live melalui official YouTube channel GTWorld ataupun melalui siaran TV Fox Sports. T2 Motorsports akan berlaga pada hari sabtu ini pukul 16:15 dan hari minggu pukul 10:50 waktu setempat.


Blancpain GT World Challenge Asia merupakan ajang balap di bawah naungan SRO Motorsports Group. Dalam ajang ini memperbolehkan tim memiliki dua (2) orang pebalap yang bergantian setiap sepuluh (10) menit sekali di area pitstop. Mereka akan berlomba cepat selama 2 kali 60 menit. (dry/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com