Jumat, 08 Feb 2019 07:59 WIB

Melihat Pembuatan Helm Valentino Rossi, Dilukis Tangan!

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Helm Baru Valentino Rossi, Dilukis Tangan. Foto: Drudi Performance Helm Baru Valentino Rossi, Dilukis Tangan. Foto: Drudi Performance
Jakarta - Pebalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi, selalu punya helm spesial untuk balapan. Tak terkecuali helm spesial tes pramusim.

Di tes pramusim Sepang yang digelar sejak Rabu kemarin, Rossi pun mengenakan helm barunya. Sedikit berbeda dengan helm yang Rossi pakai selama MotoGP 2018, helm spesial pramusim ini lebih berwarna.

Jika helm winter test Rossi tahun sebelumnya didominasi warna biru dengan desain ala seni Meksiko, Huichol, kini helm Rossi tampak lebih cerah. Warna cerah di helm Rossi diwujudkan dari warna kuning, oranye, biru muda dan lainnya. Seperti menjadi ciri khas Rossi, karakter matahari dan bulan tetap tergambar. Lengkap dengan nomor 46 ala Rossi.



Seperti helm Rossi sebelum-sebelumnya, helm edisi spesial ini juga didesain oleh Drudi Performance. Spesialnya lagi, helm ini dilukis tangan, bukan dicetak komputer.

"Helm baru Valentino Rossi untuk tes musim dingin! Dilukis dengan tangan dengan cara klasik ... Teknologi AGV Helmets bertemu kreativitas kami," tulis Drudi Performance sembari mengunggah foto helm Rossi sedang dilukis tangan.



"Begini proses Helm AGV baru dari Valentino Rossi lahir! Helm-helm itu dilukis dengan tangan," tulisnya di unggahan yang lain.

Disebutkan kembali, terdapat empat unit helm AGV yang disiapkan untuk Rossi gunakan selama tes pramusim. Dan keempat helm itu berbeda karena dilukis tangan.

"Semuanya berbeda karena mereka dilukis dengan tangan," kata Drudi Performance.



Simak juga video 'Modal Rp 2 Jutaan Bisa Dapat Helm MotoGp di IMOS 2018':

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed