Kamis, 15 Nov 2018 13:13 WIB

Drifter Dunia dan Nasional Bakal Adu Ngesot Mobil di Tangerang

Ridwan Arifin - detikOto
Ilustrasi Drifting Foto: Pool (Intersport) Ilustrasi Drifting Foto: Pool (Intersport)
Jakarta - Intersport segera menggelar kejuaraan battle drifter yang merupakan puncak Intersport World Stage 2018. Dalam gelaran tersebut akan melibatkan 16 drifter terbaik Indonesia yang akan diuji kemampuannya untuk melawan para drifter internasional pada 17 - 18 November 2018 di The District Street, BSD City, Tangerang.

Mereka para drifter merupakan kontestan yang telah mendapatkan poin tertinggi selama Intersport World Stage Qualifier Battle Drift berlangsung. Dan kembali diadu melawan para drifter dunia dalam satu kelas pertandingan kelas umum.



Ke 16 drifter nasional tersebut meliputi, Dika CH, Ikhsan Utama, Amandio, M. Irdam Ruchdiansyah, Aldy Bosar, Ziko, Bimo Andotama, Akbar Rais, Ricko Nugraha, Valentino Ratulangi, Allen Yong, Azis, M. Farhan, Rocca, Aprisha Abay hingga Evan Pratama. Tak hanya mereka saja, akan ada 8 drifter lain yang akan bertanding dan menunjukkan skill terbaik mereka di ajang Intersport World Stage.

"Melalui ajang Intersport World Stage, kita ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pecinta automotive," ungkap Brand Manager Intersport, Kent.

Selain kelas umum, para pemenang Drift Academy akan diberikan kesempatan menjajal sirkuit berkelas dunia di Intersport World Stage dalam kelas Driftstar.
Satu acara utama lainnya, Intersport juga menghadirkan deretan mobil modifikasi dengan mengusung konsep proper car, mereka yang sebelumnya telah menjadi jawara pada kelasnya, yakni Elegance, VIP, Racing, Street Racing dan Retro Racing pun juga akan kembali di adu untuk menjadi yang terbaik di masing - masing kelas tersebut.

Selain dua acara utama, di dalam Intersport World Stage ini juga terdapat ajang Drift Simulator, Drift Show, RC Drift Competition, dan Drone Race Competition.

"Intersport selalu berupaya untuk memberikan pengalaman motor sport seutuhnya bagi masyarakat, karenanya kami menghadirkan berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif di ajang Intersport World Stage, yaitu: Taxi Drift , Food Truck Carnival, Auto Bazaar, Photo Contest," ungkap Kent.

Tak ketinggalan untuk menghibur pengunjung Intersport juga menampilkan Band Performance yaitu Bondan Prakoso, Noah dan Armada. (riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com